Tuesday 22 March 2016

Hormones Season 2 (Episode 9)

Sawasdee kha 🙋

Yeaaay kita masuk ke episode 9 sekarang , gak kerasa ya 4 episode lagi kelar dan langsung lanjut ke season 3 . Wah mendebarkan nih episode 9 , walau gak melow kayak episode 8 sih . Btw di episode 9 ini satu sekolah pakai sweater kenapa ya , bikin para pemain jadi semakin kece banget 😂😂 . Yaudah daripada semakin penasaran lebih baik kita langsung masuk ke cerita ajaa~~~

EPISODE 9 :: SPRITE

- Episode 9 bermulai dengan kelas Toei yang lagi pelajaran inggris di jam - jam terakhir . Masih ingat sekelompok gank cewek - cewek yang gosip-in Toei terus ? Nah salah satu cewek di gank ini buka HP dan dapat chat dari temannya . Dia buka link nya dan langsung gosip sama teman sebangku nya , lalu merembet ke anak satu kelas , cuma Tar sama Toei yang gak perduli dan tetap belajar .
Nah pas bell pulang sekolah , sekelompok cewek ini samperin Oak (temannya Phai) untuk nanya apa Phai sama Sprite sudah putus . Oak suruh mereka tanya langsung ke Phai aja . Mereka lalu samperin Phai dan nanya soal Sprite , lalu mereka kasih lihat soal berita yang dibuat oleh seorang cewek bernama Nan , anak dari sekolah lain yang merasa kalau pacarnya di rebut oleh Sprite . Phai gak percaya dan bilang kalau itu cuma fake karena sekarang Sprite sudah punya pacar yaitu kakak laki - laki nya Khwan .
Sekelompok cewek ini masih gak percaya , lalu salah satu ada yang bilang kalau Phai itu memang lebih baik putus dengan Sprite , lalu mereka pun pergi untuk samperin kelas nya Sprite . Jack bilang ke Phai untuk lupain aja dan jangan terlalu di pikirin .

- Khwan keluar kelas bareng Mhog dan Win , Khwan bingung lihat anak - anak 1 sekolah bicarain apa . Mhog juga bilang dia gak tau kenapa . Khwan lalu bilang ke Mhog bagaimana kalau hari ini mereka berdua jemput Namfon lalu pergi untuk makan ice cream , Mhog pun setuju . Sebelum Khwan mengajak Win , Win nya udah motong pembicaraan dan langsung pamit pulang duluan . Mhog tanya kenapa Win gak mau ikut , Win cuma bilang dia cuma mau pulang lebih awal aja , lalu Win pun pulang duluan .
Mhog pun langsung ngajak Khwan pergi , pas Mhog jalan duluan , Khwan lihatin Win dulu lalu pergi nyusul Mhog .

- Sprite lagi cuci muka di toilet , lalu temannya , Mikey , bilang kalau Sprite lama banget . Sprite kaget lalu tanya kenapa Mikey bisa ada di toilet perempuan , Mikey bilang ya karena dia perempuan (FYI aja mblo , Mikey ini cowok tapi ya melambai gitu , bisa di bilang semacam bencong . Jadi dia merasa dia itu perempuan) .
Sehabis cuci muka , Sprite keluar dari toilet dan dia langsung di hadapin sama gank cewek tadi cuma untuk nanya soal berita yang beredar . Sprite baca beritanya dan cuma ketawa . Oh iya disana juga ada Oak ya . Sprite bilang dia gak kenal sama cowok itu apalagi ceweknya . Lalu Sprite baca chat yang di capture , Sprite bilang kalau itu fake account dari orang yang menyamar menjadi dia . Sprite lalu pamit duluan dan pulang bareng Mikey .
Pas lagi jalan mau keluar sekolah , Sprite merasa ada yang mengintai dia , tapi gak tau siapa . Lalu tiba - tiba ada Phai yang muncul dan berpapasan dengan Sprite dan Mikey , ya gitu , Sprite sama Phai cuma tatap - tatapan lalu Phai pergi .
Sprite dapat telfon dari Porsch dan bilang kalau Porsch udah ada di depan gerbang sekolah untuk jemput Sprite .

- Di lapangan basket , Thee lewat di koridor dan lihat teman - temannya lagi main basket . Ada salah satu temannya panggil Thee dan ajak Thee main . Thee lihat ada Phu disana , lalu Thee bilang dia gak ikut main karena kaki nya sakit . Thee pun pergi , Phu cuma lihatin Thee aja . Lalu ada Non yang manggil Thee dan ngobrol sama Thee sembari jalan pulang ke dorm . Ya gitu , Phu cuma bisa lihatin aja .

- Malamnya , Porsch antar Sprite pulang sampai apartment , Sprite lalu cerita kalau ada orang yang mengamati dia dan itu buat dia risih . Porsch cuma menanggapi dengan santai dan bilang itu mungkin fans nya Sprite .

Besoknyaa......

- Di sekolah Sprite lagi ngemil sama Khwan , tapi mereka agak risih gitu karena semua anak di sekolah bicarain tentang Sprite . Sprite bilang ke Khwan jangan di tanggapin . Khwan tanya kenapa Sprite tidak report aja fake account nya biar gak terjadi hal semacam ini , tapi Sprite bilang gak usah karena gak penting juga . Lalu ada berita dari speaker sekolah kalau ada paket untuk Sprite .
Sprite dan Khwan pun datang ke bagian media office , disana tempat ambil barang titipan dari orang tua murid dan sebagainya .
Sprite bingung dia dapat kado gitu , lalu dia buka dan isi nya boneka beruang , tapi gak tau siapa yang kirim karena gak ada kartu tanda pengirimnya .
Pas ditekan , boneka nya mengeluarkan suara cowok nyanyi gitu , tapi asli deh suara nya jelek banget haha =)) . Khwan kelihatan khawatir gitu sama Sprite , Sprite coba tenang dan bilang dia juga merasa ini agak sedikit "creepy" .

- Sepulang sekolah , Dao dan Koi lagi di toilet sembari bercanda . Koi kasih sesuatu ke Dao , ternyata amplop hello kitty berisi foto mereka berdua yang waktu itu diambil dikelas . Dan ada tulisannya gitu , waa romantis nya >.< . Lalu Dao dan Koi pun pergi dari toilet , begitu mereka pergi , Dew keluar dari salah satu bilik toilet , lalu senyum licik gitu .

- Malamnya , Sprite pulang sendirian sambil telfonan sama Porsch dan ceritain soal boneka misterius itu . Selesai telfonan dengan Porsch , tiba - tiba ada cowok misterius berkacamata muncul dihadapan Sprite . Dia mengaku kalau Sprite itu pacarnya di facebook , tapi kenapa Sprite menjauh dari dia . Sprite bingung , lalu Sprite jelasin kalau itu fake account , tapi cowok berkacamata itu gak percaya dan tetap maksa . Beruntung saat itu ada Phai yang datang dan langsung buat cowok itu sedikit mengkerut ketakutan . Phai bilang jangan gangguin Sprite karena Sprite itu pacarnya dia , lalu Phai langsung menggandeng tangan Sprite dan pergi dari situ .
Sesampainya di apartment Sprite , Phai dan Sprite langsung lepas gandengan tangannya gitu . Sprite ngucapin terima kasih lalu ceritain soal cowok aneh itu ke Phai , Sprite juga ceritain kalau dulu Porsch pernah salah add FB nya Sprite , awalnya Sprite merasa itu hanya sebatas fake account , gak tau nya sekarang semakin menyeramkan dan mengganggu . Lalu Phai bilang kalau dia curiga sama cowok itu karena Phai lihat cowok itu mengintai Sprite dari sekolah , makanya Phai ngikutin Sprite sampai ke apartment . Phai bilang kalau sebaiknya Porsch mengantar - jemput Sprite untuk keselamatan Sprite . Lalu Phai pun pamit dan Sprite cuma ngeliatin Phai yang berlalu .

- Sprite di kamar langsung buka FB dan add fake account nya dia , lalu di chat sama Sprite , tapi cuma di read setelah itu Sprite di block .
Sprite lalu langsung video call sama Mikey di skype , Sprite minta bantuan Mikey untuk coba menggali info dari fake account itu , awalnya lancar , tapi akhirnya Mikey juga di block sama fake account itu .

- Beralih ke Toei yang lagi dikamar sambil buka FB , Toei lihat salah satu postingan teman FB nya yang share lagu dari Abuse The Youth , lalu Toei klik link nya dan dia dengar lagu nya enak banget . Toei lalu copy link nya , awalnya Toei mau tulis di wall nya Tar , tapi begitu lihat relationship nya Tar dengan Pang , Toei langsung flashback lagi moment dia sama Tar , lalu Toei gak jadi tulis itu di wall nya Tar , tapi Toei cuma tulis itu di wall nya dia sendiri . Setelah itu Tar like dan comment , tapi Toei cuma like comment nya Tar .

Besoknya......

- Paginya Tar lagi makan dikantin , dan Pang samperin Tar dengan wajah ditekuk semacam orang marah , ngambek , bete (ya gitulah) . Tar nanya ada masalah apa , Pang bilang masalahnya itu ada di Tar . Tar nanya memang dia melakukan apa , Pang kasih lihat status dia di FB , Tar bilang kalau Tar memang suka sama lagu yang di share sama Pang .
Pang nanya kenapa Tar tidak like status dia , Tar bilang karena dia gak lihat statusnya Pang . Pang bilang lalu kenapa Tar lihat dan like statusnya Toei , Tar lalu bilang kalau dia benar - benar gak lihat statusnya Pang (Jadi Pang dan Toei itu share status yang sama semalam , yaitu sama - sama link Abuse The Youth) . Pang tanya ke Tar apa dia gak buat Pang jadi close friends nya di FB , Tar nanya close friends itu apa , dia gak tau kalau ada hal semacam itu di FB , dan Tar minta Pang untuk mengatur pengaturannya sendiri di HP nya Tar .

- Sprite masuk ke kelas dan buka FB nya tapi FB nya gak bisa di buka , Sprite kesal gitu . Lalu Phu datang dan tanya Sprite kenapa , apa Sprite bertengkar dengan Joe . Sprite bingung dan tanya Joe itu siapa , Phu bilang bukannya kalau Sprite itu pacar nya Joe dari sekolah lain , Sprite bingung banget . Lalu Sprite samperin Phu dan minta tolong sama Phu untuk mengajak yang namanya Joe itu untuk ketemu sama Sprite .

- Pulang sekolah , Khwan lagi jalan bareng sama Mhog dan adiknya , Namfon . Khwan lagi sibuk cek hasil tes nya , ternyata Khwan lulus tes di Dentistry , lalu mama Khwan telfon dan bilang kalau akan merayakan dirumah , dan keluarga Khwan dari papanya juga mau merayakan bersama Khwan . Selesai telfonan , Mhog bilang apa mereka harus beli kue untuk merayakan keberhasilannya Khwan , Khwan minta maaf kalau hari ini gak bisa karen ada acata dirumahnya , lalu Mhog tanya bagaimana kalau besok , Khwan bilang gak bisa juga karena dia ada acara dirumahnya Porsch , tapi Khwan janji kalau hari minggu mereka akan rayain ini .

Besoknya..... (Ingat ya , setiap sabtu sekolah itu libur)

- Sprite lagi tunggu Phu dan Joe di salah satu tempat makan didalm mall . Lalu gak lama kemudian Joe dan Phu pun datang . Phu ngenalin Joe ke Sprite , saat itu mereka ketemu sama Pang dan Oil yang baru selesai kelas tutor , setelah Pang dan Oil pergi , Sprite langsung mengajak Phu dan Joe untuk memulai rencana mereka . Sekian lama menunggu , tidak ada yang datang juga , sampai akhirnya Joe samperin Phu dan Sprite dan bilang kalau fake account itu ngeblock dia . Mereka bertiga pun bingung bagaimana bisa fake account itu tau rencana mereka .
Sprite pun pisah sama Phu dan Joe yang pamit duluan , lalu Sprite telfon Porsch dan tanya Porsch dimana . Porsch bilang kalau mereka gak jadi jalan karena ada acara dirumahnya , Porsch juga tanya bagaimana soal rencana Sprite , Sprite bilang gak berhasil . Lalu Porsch mengundang Sprite untuk ke rumahnya karena ada Khwan juga nanti , Sprite bilang gak usah karena itu acara keluarga . Lalu Sprite pun mutusin untuk nonton film sendiran untuk menghilangkan rasa bete nya .

- Dirumah Porsch , mama nya Porsch sudah siapin makan malam untuk merayakan keberhasilan Khwan . Lalu papa nya datang dengan Khwan , mama tirinya Khwan mengucapkan selamat , dua kakak tirinya yang lain juga ngucapin selamat . Lalu gak lama ada Porsch yang datang dengan Win , lalu mereka pun makan malam bersama . Sesudah makan malam , Khwan mengantar Win sampai ke depan rumah , Win minta Khwan untuk tunggu sebentar , lalu Win membuka bagasi mobil dan mengambil sebuah hadiah untuk Khwan . Pas dibuka , ternyata hadiahnya kepala buaya itu . Win bilang kalau dia beli itu waktu dia di New York dan dia berharap bisa kasih itu ke Khwan , lalu Win pun pamit pulang .

- Mhog dirumah sedang nonton bersama Namfon dan dua sepupu nya , lalu bibi nya kasih cemilan untuk mereka , sehabis itu Mhog lihat HP dan cek FB nya , disana ada Tar yang mengundang Mhog untuk menyukai page SeeScape yang dibuat oleh Tar . Lalu Mhog lihat update-an Porsch yaitu foto keluarga gitu merayakan keberhasilan Khwan , tapi Mhog mukanya cemburu banget , ternyata di foto itu ada Win .

- Sprite pulang sendirian dari mall itu , dia merasa takut gitu seperti ada yang mengintai dia , lalu tiba - tiba cowok berkacamata itu muncul lagi , Sprite langsung pegang cutter untuk jaga - jaga , Sprite coba jelasin lagi ke cowok itu , tapi cowok berkacamata itu tetap gak mau ngerti . Mereka berdebat gitu sampai akhirnya saling merebut cutter yang dipegang Sprite , tapi hal itu membuat Sprite tertusuk cutter nya . Sprite pun terbaring di jalanan dan cowok itu meninggalkan Sprite begitu saja .

- Besoknya , Sprite sudah berada dirumah sakit . Disana ada Porsch dan mama Sprite yang menjaga Sprite . Porsch merasa bersalah gitu , dan Sprite bilang Porsch jangan merasa bersalah karena itu bukan salah Porsch . Porsch bilang tetap aja dia juga merasa bersalah karena kalau saat itu dia anterin Sprite pulang pasti gak akan seperti ini kejadiannya . Mama Sprite tanya ke Porsch bagaimana soal cctv yang ada dijalan , Porsch bilang dari laporan polisi kalau cctv sedang rusak saat kejadian itu berlangsung .
Lalu ada Khwan , Mhog , dan Phai yang datang menjenguk Sprite . Sprite bilang terima kasih sudah datang dan maaf mengganggu kencan nya Mhog dan Sprite . Phai nanya siapa yang melakukan hal ini kepada Sprite , tapi Sprite diam dulu gak jawan gitu . Lalu ada suster yang datang dan bilang mau ngecek tekana darah nya Sprite . Lalu Porsch pun mengajak Phai keluar untuk ceritain semua nya .
Di luar , Porsch cerita kalau yang melukai Sprite itu cowok berkacamata yang waktu itu Sprite cerita pernah ketemu juga dengan Sprite dan Phai . Phai lalu pinjam HP Porsch untuk cek fake account nya Sprite , lalu Phai dapat account nya cowok berkacamata itu dari friend list nya fake account itu . Phai lalu hafalin tempat dimana cowok itu kerja .

Besoknya.....

- Phai datang ke kantor tempat cowok berkacamata itu kerja , Phai saat itu datang saat jam pulang kerja karyawan , lalu Phai lihat cowok itu , dan Phai ikutin cowok itu , dan ternyata cowok itu ke parkiran . Phai langsung emosi , teriak - teriak , dan ngancam cowok itu . Awalnya cowok itu gak mau mengaku dan pura - pura gak kenal , tapi Phai berhasil buat cowok itu bilang semua nya dan janji untuk menjauh dari kehidupan Sprite . Saat Phai berbalik mau pergi , cowok itu pukul kepala Phai pakai kunci dari belakang (tau kan kunci yang peralatan bengkel itu , apa namanya ? Kunci inggris ? Ya itulah pokoknya tapi ukuran besar) . Dengan kepala berdarah - darah , Phai langsung samperin cowok itu dan ngamuk , Phai langsung pukul cowok itu sampai menangis minta ampun dan janji akan menjauh dari kehidupan Sprite , lalu Phai pentokin kepala cowok itu ke lantai parkiran . Phai bilang dia sudah merekam semua nya , kalau sampai cowok itu macam - macam , dia akan kasih rekaman itu ke polisi , setelah itu Phai pun pergi dengan kepala masih terus berdarah - darah .

- Phai sudah dirumah sakit dan kepalanya sudah dibalut perban , begitu keluar dari lift , Phai ketemu sama Tar , Pang , dan Oil . Mereka bertiga kaget lihat keadaan Phai , Tar nanya Phai kenapa , tapi Phai gak jawab dan langsung pergi .
Phai masuk ke kamar rawatnya Sprite , Sprite kaget lihat keadaan Phai dan tanya Phai kenapa . Phai duduk ditepi tempat tidurnya Sprite , Phai bilang Sprite jangan takut lagi karena cowok berkacamata itu gak akan gangguin Sprite lagi . Sprite bingung dan tanya maksud Phai apa .
Phai bilang ke Sprite ketika Phai tau Sprite terluka , Phai juga merasa terluka , tapi Sprite sudah bukan milik Phai lagi . Phai minta maaf untuk semuanya , semua yang sudah dia lakukan , semua yang sudah dia katakan , semua hal yang sudah buat Sprite sakit hati , Phai benar - benar minta maaf , Phai bilang dia menyadari perasaan dia yang sesungguhnya ke Sprite semenjak hari ini . Phai sadar dia sudah kehilangan Sprite , Phai minta Sprite memberikan kesempatan kedua untuk Phai , Phai tau ini sulit dan gak mungkin untuk sekarang ini , tapi kalau suatu saat Sprite sudah siap untuk memulai semuanya kembali dengan Phai , Sprite harus kasih tau Phai , Phai janji dia gak akan meninggalkan Sprite lagi .
Saat suasana sedang romantis berdua , tiba - tiba ada Porsch datang membawa karangan bunga , lalu Porsch terpaku dipintu melihat Phai dan Sprite berdua .

-TO BE CONTINUE-

Yaaa selesai sudah episode 9 , next episode 10 . Waah kira - kira siapa ya dibalik fake account nya Sprite ? Hayo kalian tebak siapa kira - kira . Gua sih udah tau ya sekiranya siapa 😋
Yaudah deh sekian coretan kali ini , silahkan comment - comment bagi yang ingin berkomentar .

If you want to copy my blog please ask me first!
Nathaliasilviaa ->> for IG and Twitter
Silvia Nathalia (AivLiss) ->> for Facebook

Khab khun kha na 🙏

Regards,
Silvia Nathalia Indriani~

No comments:

Post a Comment