Wednesday 2 March 2016

Hormones Season 2 (Episode 4)

Sawasdee kha 🙋

Ketemu lagi kita di blog gue ini . Sekarang kita kembali akan membahas episode per episode dari Hormones Season 2 , wah sudah memasuki episode 4 nih guys , tetap semangat bacanyaaa ^^

EPISODE 4 :: Dao + Koi

- Awal episode 4 menampilkan Mhog yang baru saja selesai bertelfonan dengan Khwan dan dia kaget banget tiba - tiba ada Win didepan pagar rumahnya , Win lagi duduk dipelataran pagar gitu sambil pegang minuman kaleng . Mhog kaget dan dia manggil "Win!" , lalu mereka sedikit berbincang , Mhog kelihatan seneng banget Win balik ke Thailand . Mhog pun ngajak Win masuk ke rumah nya . Dikamar Mhog , Win duduk dimeja belajar gitu , nah Win perhatiin tuh mading tempel dikamar Mhog , ada foto - foto mereka gitu sama Tar juga , foto anak - anak disekolah . Win pun terpaku memandang sebuah foto , yaitu foto Khwan . Pas Win lagi liatin foro Khwan gitu , Mhog samperin Win . Mhog nanya apa Win kemana aja , apa kabar , kenapa susah dihubungi . Win bilang dia dikirim papanya ke luar negeri setelah insiden waktu itu (di season1) , Win juga bilang dia mau kembali ke sekolah senin nanti . Mhog kaget dan nanya apa Win siap kalau dia masuk sekolah nanti , Win bilang dia siap . Win juga nanyain kabar Tar dan apa Tar masih marah sama dia karena insiden waktu itu juga (season 1) .

- Beralih ke cewek - cewek cantik yang lagi menginap dirumah Dao . Ya , ada Koi , Elle , dan Dew . Mereka lagi nonton video boyband Super Junior lewat HP gitu , mereka kan ngefans gitu . Nah setelah itu Dao mulai nyanyi - nyanyi gitu sama teman - temannya . Dao terus narik Koi untuk ikutan juga , dan mereka pun nari - nari dan nyanyi diatas tempat tidur gitu . Terus Dao ikutan pura - pura cium pipi Koi gitu seperti yang tadi mereka tonton di video SuJu . Eh teman - temannya ledekin mereka gitu , Dew kan deketin kepala Dao sama Koi dan Elle ngerekam mereka . Tiba - tiba mamanya Dao ketuk pintu kamar Dao , bilang kalau jangan berisik karena sudah tengah malam . Mereka pun mendadak diam gitu , pas mamanya Dao pergi , mereka bercanda lagi .

Besok paginyaa.......

- Papanya Win menghadap kepala sekolah untuk meminta Win kembali ke sekolah , dan akhirnya Win pun bisa bersekolah kembali . Win dengan percaya diri lewatin koridor sekolah , anak - anak yang lagi ngumpul gitu , dan mereka semua kaget juga gosipin Win yang kembali ke sekolah . Anak - anak satu sekolah buat trending topic di twitter , hastag nya #wincomeback .

- Dao lagi check twitter dan lihat trending topic yang dibuat , dia kasih tau ke teman - temannya kalau Win kembali ke sekolah . Tapi Dew bilang nanti aja , Dao dikasih lihat video semalam yang direkam Elle . Terus Dao sama Koi bercanda tatap - tatapan gitu , nah mereka jadi sama - sama baper (bawa perasaan) . Nah Elle sama Dew bilang kalau mereka tuh beneran seperti pasangan .

- Win masuk kelas dan dilihatin seluruh anak - anak dikelas nya . Mhog bilang jangan ditanggapin anak - anak yang gosip-in Win , Win bilang iya gak apa . Lalu ada Tar lewat gitu , dan Mhog nyapa Tar . Tar nengok dan dia tatap - tatapan gitu sama Win . Tar samperin Win dan Mhog . Win nanya apa Tar masih marah sama dia atau engga dan Win pun minta maaf . Tar nanya Win itu darimana aja , Win bilang kalau dia dikirim papanya untuk belajar di luar negeri , yaitu di New York . Tar ya cuek - cuek gitu dan balik keluar kelas . Mhog bilang tenang aja Tar itu cuma akting . Eh benar aja , pas sampai pintu kelas gitu Tar langsung balik lagi dan ngobrol - ngobrol sama Win dan Mhog .
Pas mereka lagi ngobrol , ada Khwan baru datang . Win tatap - tatapan sama Khwan , ya Khwan kaget gitu lah . Win pun samperin Khwan . Win minta maaf atas semua yang dia udah lakuin ke Khwan dulu . Khwan maafin Win , tapi Khwan gak bisa untuk percaya lagi sama Win seperti dulu . Win bilang gak apa , dia juga berterima kasih Khwan udah mau maafin dia , dan Win pun kembali ke kelas .

- Toei lagi ngisi botol nya dengan air minum dikantin . Kalau di sekolah Thailand ini ada kran air yang dipasang dideket kantin untuk murid - murid disekolah mengisi ulang air mereka , jadi hemat engga buang - buang botol , ya kayak semacam di Singapore gitu kan ada banyak kran air dijalan - jalan dan tempat wisata . Nah itu untuk isi ulang air minum . Oke back to topic . Kemudian ada Tar datang ngisi botol minumnya juga . Tar nanya Toei apa kabar setelah kejadian kemarin itu . Toei bilang dia sudah gak apa tapi terkadang suka gak bisa tidur karena keingetan . Tar bercandain Toei gitu . Nah Phu ngeliat dari kantin dan cemburu gitu , dan Phu pun samperin mereka . Phu nanya yang sama seperti Tar , tapi Toei malah bilang dia sudah gak apa dan baik - baik aja . Phu bilang kalau dia gak bisa tidur , Toei boleh telfon Phu 24 jam tanpa terkecuali . Mereka bercanda , dan Tar ngelihatin gitu kan sampai dia gak sadar air dibotolnya sudah meluap keluar gitu . Nah Toei bilangin ke Tar kalau itu air nya sudah meluber keluar botol dan Tar baru sadar . Phu juga ngucapin terima kasih ke Tar karena udah nolongin Toei waktu itu . Toei pun pamitan sama Phu untuk kembali ke kelas bareng Tar . Nah Phu jealous gitu lihat Toei barengan sama Tar .

- Dao dan kawan - kawannya lagi dikelas . Koi tidur gitu kan , nah Dao iseng dan coret pipinya Koi gitu . Koi bangun dan balas isengin Koi , mereka pun bercanda - canda . Dan teman - temannya pun ledekin mereka lagi . Tiba - tiba ada seorang adik kelas yang minta foto mereka berdua dan teman - temannya juga . Setelah adik kelas itu pergi , Dew cerita kalau dia masukin Dao dan Koi ke fanpage nya Dreamy Love , jadi Dreamy Love itu isinya para pasangan sesama jenis , lesbian gitu sih . Doi senang karena dia pikir itu hanya untuk lucu - lucuan aja . Koi agak khawatir gitu kan , dan dia jadi baper beneran sama Dao gitu .

- Pang sama Tar lagi nyanyi bareng dirumah Tar sambil direkam gitu . Pang bilang dia akan upload videonya ke youtube . Pang nanya ke Tar apa suara dia bagus , dan Tar bilang kalau suara Pang bagus . Tar bilang kenapa Pang senyum - senyum baru dipuji gitu aja , Pang bilang bukan karena itu , tapi karena dia terpesona ngelihat Tar saat main gitar , dia merasa Tar itu orang paling keren saat sedang bermain gitar .

- Dao dan Koi lagi di mall gitu , mereka lagi belanja bra bareng gitu . Nah pas mereka masuk ke kamar ganti , mereka kan cobain bra yang mereka pilih ada banyak tuh , Koi jail gitu kan main tarik tali bra yang dipakai Dao sampai punggung Dao merah gitu . Pas Koi mau ngusap punggung Dao gitu , Dao juga mau ngusap punggungnya , jadi tangan mereka pegangan gitu dan mereka tatap - tatapan lewat kaca .
Setelah itu Dao dan Koi pun bayar ke kasir . Pas Dao sama Koi mau pergi , Dao ngelihat ada Din disana sama cewek lain dengan santainya , Dao marah dan flashback soal kejadian malam itu (season 1) dan Dao pun pergi gitu aja . Koi pun ngejar Dao yang mendadak lari , dan nanya Dao kenapa . Dao bilang apa Koi mau menemani dia malam ini , Dao meminta Koi menginap dirumahnya dan Koi pun bilang iya .
Sampai dirumah Dao masih kepikiran soal Din tadi , Koi nanya Dao kenapa dan Koi minta Dao cerita sama Koi . Dao pun bilang kalau Koi harus janji untuk jaga rahasia dan jangan pernah bilang siapa pun . Koi pun berjanji sama Dao . Dao pun mulai ceritain soal Din , soal malam itu . Koi ikutan sedih dengar cerita Dao . Koi pun nenangin Dao , Koi bilang Dao jangan takut lagi karena sekarang udah ada Koi , dan Dao lupain aja semua kejadian pahit sama Din . Dao pun nyenderin kepalanya ke bahu Koi . Koi pun cium kening Dao gitu kan , eh jadi baper gitu mereka . Koi dan Dao pun kissing gitu deh .

Besoknya.......

- Dao lagi siapin sarapan bareng Koi . Dao pun makan roti yang udah dibuatin Koi , Dao makannya berantakan gitu sampai nempel - nempel diluar mulut nya . Koi pun lap-in mulut Dao yang berantakan karena selai gitu dan rapihin rambutnya Dao .
Tiba - tiba mama dan papanya Dao pulang sehabis lari pagi . Mama Dao bilang dia belikan pork untuk Koi dan Dao . Mama Dao minta tolong Dao ambilkan piringnya , bahkan sampai 2x dan Dao diam aja gak jawab dan gak ngambil . Pas papanya yang bilang ke Dao , Dao langsung ambil piringnya gitu .

- Sprite seperti biasa lagi jadi tutornya Phai . Tiba - tiba ada cowok sok kenal manggil Sprite dan samperin Sprite gitu , mereka ngobrol sebentar dan cowok itu pergi . Phai nanya apa Sprite kenal sama cowok tadi , Sprite bilang gak kenal . Tiba - tiba Sprite dapat telfon dan ternyata itu adalah kakak tirinya Khwan , yaitu Porsh . Phai ngeliatin cemburu - cemburu gitu . Sprite pun pamit menutup telfonnya ke Porsh karena gak enak lagi belajar bareng Phai .
Selesai Sprite nelfon , Phai nanya semenjak Sprite jadi model di majalah , banyak yang mengajak Sprite jalan . Sprite nanya kenapa , apa Phai cemburu sama dia . Phai pun bilang kenapa ia harus cemburu , mereka kan sudah tidak pacaran lagi , Sprite galau namun dia bilang dia hanya bercanda kenapa Phai serius menanggapinya . Tapi Phai malah tanya ke Sprite apa hubungan mereka sekarang sudah membaik dari sebelumnya . Sprite bilang kalau hubungan mereka semakin membaik , Sprite pun balik tanya ke Phai , kalau Phai merasa semuanya membaik kenapa mereka engga pacaran lagi aja , Sprite juga bilang dulu Phai gak nyaman didekat Sprite , apa sekarang Phai nyaman sama Sprite , dan juga Sprite bilang apa Phai bisa janji kalau mereka pacaran lagi , Phai gak akan memperlakukan Sprite seperti dulu . Phai jawab dia gak bisa janji , kayaknya sih Phai masih ragu dan gak mau nyakitin Sprite lagi . Sprite pun kecewa dan pamit pergi duluan sama Phai . Pas Sprite pergi gitu , dia dapet chat dari Porsh , Porsh bilang kabarin dia kalau Sprite sudah selesai ngajarin Phai . Sprite pun balas bagaimana kalau sekarang karena dia sudah free , dan Sprite pun berlalu .

- Toei dirumah lagi nonton video Tar sama Pang gitu yang di upload ke youtube . Lalu Toei share gitu videonya ke FB dan tag ke Tar , lalu mereka comment - comment bercanda sampai banyak gitu kan .
Phu dirumahnya , buka FB dan lihat kalau Tar dan Toei comment - comment bercanda sampai banyak . Phu jealous gitu , apalagi pas ada seorang teman comment gini "trying to climb 'The Roof" again P'Tar ?" . Phu pun langsung buka youtube dan lihat video Tar bareng SeeScape yang lagu itu kayaknya '-' , pas Phu baca liriknya dia makin kesal , ya memang karena lagu itu ciptaan Tar dan dia ciptain lagu itu untuk Toei , ya makna tersirat lewat lagu lah . Phu makin kesal kan dan dia pun nutup laptopnya karena jealous parah .

Besoknyaa........

- Dao dan Koi lagi bercanda gitu , Elle datang dan ledekin mereka . Dew juga datang dan bilang kalau Koi dan Dao sekarang sudah terkenal sebagai Dreamy Couple . Dew bilang kalau adik kelas yang minta foto mereka waktu itu adalah admin dari Dreamy Love di FB . Nah adik kelas itu pun banyak banget share foto Dao dan Koi di situ . Dao mulai risih dan minta fotonya dihapus , karena mulai banyak dari luar sekolah yang tau , kan rencananya hanya untuk bercanda , tapi Dew gak mau . Dao pun marah dan pergi ninggalin mereka , Koi pun nyusulin Dao .

- Pop kembali lagi dengan project nya yang sudah berganti nama menjadi I'm Source , kenapa ? Karena dia sekarang sudah sendirian . Pop pun nyebarin berita yang lagi hangat disekolahnya , yaitu tentang Dreamy Couple terkenal disekolah , Dao dan Koi dari grade 11 class 1 . Pop juga minta pendapat anak - anak disekolah . Ada yang bilang mereka lucu dan ada juga yang nanya apa mereka benar - benar pasangan lesbian .

- Dao masuk kelas dan teman - temannya langsung lihatin dia gitu , teman - temannya ternyata lagi nonton video romantis Dao dan Koi yang diputer di proyektor kelas . Dao marah dan coba matiin laptopnya , tapi gak keburu karena ada guru yang masuk kelas . Gurunya nanya apa maksud video itu , eh teman satu kelasnya bilang kalau Dao dan Koi itu dreamy couple . Gurunya pun kaget tapi gak percaya , akhirnya murid - murid pun diminta kembali duduk dan belajar dengan tenang .

- Tar , Pang , dan Oil lagi jalan bareng gitu di cafe . Tapi Tar lagi sibuk telfonin kakak kelasnya yang anggota SeeScape itu . Tar bilang ke kakak kelasnya kalau dia mau melanjutkan SeeScape dan tetap mau memakai nama SeeScape meskipun nanti Tar akan mencari anggota baru untuk SeeScape . Kakak kelasnya itu pun setuju dan senang banget kalau ada yang mau melanjutkan band nya . Selesai Tar telfonan , Pang bilang dia akan bantuin Tar nyari anggota baru untuk band nya . Pang bilang ada anak kelasnya yang suka pegang stick drum tiap hari , namanya Ryu .

- Toei lagi jalan sama Phu gitu , lalu Toei dapat telfon dari Tar yang bilang kalau video dia di youtube sudah mencapi 3000 views . Toei ledekin Tar gitu sebelum akhirnya menutup telfon dari Tar . Phu cemburu gitu kan dan nanya apa yang diobrolin sama Tar dan Toei . Phu bilang kenapa Toei ngobrol sama Tar disaat Toei lagi sama Phu . Toei jawab karena Tar teman dia dan temannya telfon , jadi dia harus mengangkat telfonnya . Phu bilang oke itu terserah , tapi Toei kelihatan ceria kalau bicara sama Tar dibanding bicara sama Phu . Toei coba jelasin kalau Phu jangan berlebihan karena antara Toei dan Tar gak ada apa - apa . Phu bilang bagaimana dia bisa tenang kalau ternyata dulu itu Tar pernah suka sama Toei . Toei jelasin ke Phu kalau sekarang Tar itu sudah punya pacar . Phu tetap gak mengerti dan dia bilang sekarang Tar memang punya pacar , tapi gak menjamin perasaan Tar gak muncul lagi kalau Tar masih di dekat Toei . Phu minta maaf sama Toei sudah merusak moment mereka sekarang dan menjadi orang yang jealous tanpa alasan yang jelas , tapi Phu hanya mencoba menjadi yang terbaik untuk Toei dan dia mau Toei bahagia karena Phu cinta sama Toei , tapi Phu bilang kenapa sekarang di nampak seperti bola ping pong yang dilempar ke pasir , tidak perduli seberapa keras atau seberapa banyak dia melempar , bola ping pong itu menolak untuk kembali . Phu bilang kalau Tar suka sama Toei , membuat lagu tentang Toei , dan bahkan mereka chat banyak banget bercanda di FB . 
Toei pun berusaha jelasin ke Phu kalau diantara Toei dan Tar gak ada apa - apa , mereka hanya teman . Tapi tetap aja Phu gak mau mengerti dan tetap cemburu .  Toei bilang apa ada sesuatu yang bisa dia lakukan untuk menghilangkan rasa cemburunya Phu . Phu pun meminta Toei untuk tidak berteman lagi dengan Tar . Toei menolak permintaan Phu itu . Phu bilang kalau mereka tidak ada apa - apa kenapa Toei gak bisa melakukan permintaan Phu . Toei bilang karena mereka tidak ada apa - apa makanya Toei gak mau menjauhi Tar dan mereka pun berantam parah . Toei pun pergi meninggalkan Phu .

- Toei dikamar galau gitu mikirin Phu yang gak ada kabar semenjak mereka berantam itu . Toei pun cek HP nya tapi tidak ada satu pun kabar dari Phu . Toei cek FB dan ada update dari salah satu anggota marching band kalau dia lagi bersama Phu dan lainnya sedang ada disekolah di dorm marching band . Toei pun menyusul kesana .

- Di dorm marching band , mereka ber-4 lagi minum - minum gitu . Setelah itu 2 temannya pamit pulang yang meninggalkan Thee dan Phu . Phu dan Thee pun tatap - tatapan gitu . Phu galau berat dan cerita ke Thee , Thee juga ikut nangis karena dengar ngelihat Phu sedih banget . Thee nasihatin ke Phu kalau dia mau nangis dan sedih ya dikeluarkan sekarang , tapi besok jadilah lebih kuat dari hari ini . Phu bilang terima kasih , Thee selalu ada disaat Phu membutuhkannya . Mereka pun tatap - tatapan gitu , dan kebawa suasana alias baper . Mereka pun kissing dan lampu dorm pun mati .

- Toei sampai disekolah dan masuk ke tempat ekstrakulikuler , dia coba telfon Phu tapi tetap gak diangkat . Toei pun masuk ke dorm nya marching band dan disana dia malah melihat Phu lagi tidur bareng sama Thee , Toei kecewa parah dan dia pun pergi meninggalkan dorm marching band .

- Gak berapa lama Toei pergi , Thee bangun dan keingat kalau dulu (episode 2) Phu menolak dia karena udah memilih Toei . Thee pun bangun dan pergi meninggalkan Phu sendirian . Gak lama Phu bangun juga dan kaget disana udah gak ada siapa - siapa , cuma dia sendirian .

Besoknya.....

- Anak -anak marching band lagi siap - siap latihan bareng , mereka sedang menyiapkan alat musik mereka . Tiba - tiba guru nya masuk dan bilang kalau para senior mau keluar dari marching band jangan tiba - tiba dengan alasan gak jelas . Ternyata Thee itu mengundurkan diri dari marching band . Phu pun nyusul Thee keluar dan tanya kenapa Thee keluar dari marching band , Thee bilang dia ngelakuin hal ini karena dia memutuskan untuk menghilangkan Phu dari kehidupannya . Thee pun pergi ninggalin Phu sambil nangis gitu :( asli bagian Thee selalu sedih banget , sampai berkaca - kaca nontonnya :(

- Satu sekolah ngobrolin Dao dan Koi sebagai dreamy couple terkenal gitu . Dao risih , tapi Dew malah ledekin Dao dan Koi . Dao marah dan pergi gitu aja , Koi pun menyusul Dao .
Dikelas seni , mereka kan lagi main alat musik tradisional gitu , nah Dao sama Koi kan main alat musik yang sama . Dew ledekin mereka lagi dengan mainin lonceng gitu , Dao marah dan tiba - tiba ngambil lonceng itu dan ngelempar ke Dew sampai kening Dew berdarah . Gurunya pun datang dan membawa Dew untuk diobatin .

- Orang tua Dao dan Dew pun dipanggil ke sekolah , Gurunya menjelaskan masalah yang terjadi . Gurunya bilang kalau Dao dan Koi sedang di perbincangkan sebagai dreamy couple . Mamanya marah dan tanya ke Dao apa itu benar atau tidak , apa dia menyukai perempuan . Dao takut untuk jujur , dia pun bilang kalau dia normal dan gak mungkin suka sama perempuan , ya Koi kecewa gitu kan .
Pas lagi dikamar mandi , Koi nanya kenapa Dao bilang begitu didepan mamanya , Dao bilang gak mungkin dia mengakui , orang tua mereka gak akan menerimanya .  Koi bilang kenapa mereka engga back street aja , Dao bilang tetap gak bisa . Koi pun yakinin Dao , Koi bilang dia senang kalau bicara sama Dao , lihat Dao setiap hari , dan Koi bilang kalau Dao itu orang yang special untuk Koi . Tapi Dao tetap nolak , Koi pun kecewa sama Dao , kenapa Dao ngasih harapan kalau ternyata Dao sendiri yang menolak . Pas Koi mau keluar gitu dari kamar mandi , Dao pun memeluk Koi dari belakang dan mereka nangis bareng gitu . Dao bilang ke Koi tolong jangan bilang ke mamanya tentang status mereka .

- TO BE CONTINUE -

Oke selesai sudah episode 4 , next episode 5 , jadi stay tune terus dan selamat membacaaaaa~

If you want to copy my blog , please ask me first!
Ypu can contact me on twitter , IG , or FB .
Twitter and IG : Nathaliasilviaa
Facebook : Silvia Nathalia (AivLiss)

Khab khun kha 🙏

Regards,
Silvia Nathalia Indriani~

No comments:

Post a Comment