Saturday 5 March 2016

Hormones Season 2 (Episode 5)

Sawasdee kha 🙋

Kembali lagi dengan gue yang kali ini akan menceritakan episode 5 , waah penasaran gak kira - kira siapa ya pemeran utama dalam episode ke 5 ini .
Penasaran ? Yuk yuk langsung aja kita baca 😊

EPISODE 5 :: PHU

- Episode 5 kali ini berawal dengan Phu yang galau karena Thee keluar marching band dan Toei yang gak ada kabarnya . Phu lagi duduk di tempat latihan marching band di sekolah . Phu buka message FB nya berharap akan ada chat dari Toei ternyata tidak sama sekali . Phu kirim banyak chat , bilang maaf dan lain - lain . Tapi pas diakhir chat , Phu lihat chatnya itu cuma dibaca sama Toei tanpa dibalas , galau dong Phu .
Terus Phu tiba - tiba kaget ada yang main flute , pas di lihat ternyata orang lain yang main , bukan Thee .
Malamnya Phu memutuskan untuk ke rumah Toei . Gak berapa lama Phu tekan bell dipagar rumahnya Toei , Toei keluar dan bukain pagat untuk Phu . Phu disitu bilang dia minta maaf banget untuk semuanya dan dia janji akan berubah demi semuanya . Toei cuma nangis dan Toei bilang ada hal yang gak akan bisa berubah dari Phu .
Phu minta Toei bilang hal apa , dia janji dia akan berubah demi Toei dan hubungan mereka .
Tapi Toei lebih memilih untuk mengakhiri hubungan mereka , Phu gak mau . Dia minta maaf dan terus memohon ke Toei .
Tapi Toei tetap gak bisa dan Toei pun nutup pintu pagar rumahnya , dia bilang ke Phu maaf dia gak bisa , dan Toei pun masuk ke dalam rumah meninggalkan Phu di luar pagar yang teriak - teriak namanya Toei .

- Phu galau banget setelah kejadian tadi , dia jalan kaki sambil galau sampai akhirnya dia berhenti didepan sebuah cafe , dan dia pun memutuskan masuk ke cafe itu . Phu duduk di bar cafe itu , dan ada seorang wanita yang nanya Phu mau pesan apa . Phu bilang dia mau beer . Wanita itu tanya apa Phu sudah berumur 20 dan dia minya ID nya Phu . Tapi Phu tetap bilang dia sudah 20 , ya dia bohong gitu demi beer .
Pas Phu lagi minum , dia cek HP nya , dan dia semakin galau ketika dia lihat status relationship di FB Toei sudah berganti menjadi SINGLE .
Phu pun jadi semakin galau dan dia minum beer banyak banget sampai berbotol - botol .
Pas selesai minum , Phu minta bill nya . Pas dia mau bayar ternyata dia gak bawa uang di dompetnya .
Phu bilang dia akan bayar besok , wanita itu pun mengambil HP Phu dan miss call ke HP nya sendiri . Dia bilang kalau dia menyimpan nomor HP Phu sebagai jaminan . Pas Phu pamit pulang , wanita itu nahan Phu , dia pun memberikan uang ke Phu , karena kalau Phu gak punya uang gimana dia mau pulang , Phu pun berterima kasih dan janji akan bayar besok .

Besoknya.....

- Di sekolah , Dao dan Koi lagi belajar . Gurunya nerangin pelajaran yang bikin bosen banget . Lalu Koi kirim surat ke Dao yang duduk disebelahnya , bilang kalau dia bosan , dan akhirnya mereka pun main surat - siratan tanpa ketahuan gurunya . Sampai akhirnya bell istirahat berbunyi , Dao dan Koi beres - beres alat tulis mau ke kantin . Pas Dao lagi beres - beres , Dew dari belakang sengaja nabrak Dao . Dew itu marah sama Dao semenjak kejadian Dao lempar lonceng ke kepalanya Dew .

Malamnya....

- Phu datang ke cafe lagi untuk membayar hutang kemarin dan mengganti uang yang di berikan wanita itu kemarin . Phu mau langsung pamit karena besok dia akan sekolah , tapi wanita itu minta Phu mampir dulu sebentar di cafe . Wanita itu pun mentraktir Phu minum bir .
Wanita itu mulai nanya ada apa dengan Phu , apa Phu sedang dalam masalah , atau terlibat masalah cinta .
Phu tanya kenapa wanita itu bisa bilang dia terlibat masalah cinta . Wanita itu bilang dia bisa lihat dari raut wajah Phu yang kusut banget . Wanita itu pun minta Phu ceritain masalahnya .
Phu pun cerita apa yang dia alamin dengan Toei . Wanita itu nanya apa Phu cemburu sama temannya Toei itu , Phu bilang tentu dia sangat cemburu dan dia pun ceritain semuanya .
Wanita itu pun cerita sesuatu ke Phu , wanita itu bilang "Love is something you can't plan ahead" . Wanita itu juga cerita soal dia punya mantan yang tinggal di Jerman dan hubungan LDR mereka baik - baik aja , sampai akhirnya mantannya itu gak pernah kembali lagi ke Thailand . Wanita itu bilang dia juga sama seperti Phu , kecewa dan sakit hati , tapi dia coba menjalani hidupnya seperti sedia kala . Mendengar ceritanya wanita itu , Phu pun akhirnya bisa senyum lagi .
Phu pun menemani wanita itu mencari taxi , pas wanita itu mau pergi , mereka kenalan . Dan nama wanita itu adalah P'Bom (P' digunakan untuk orang yang lebih dewasa baik wanita maupun pria) .

Besoknya.....

- Mamanya Phu bangunin Phu yang dari tadi gak bangun - bangun dari tidurnya . Mamanya nanya apa Phu sakit , Phu tanya ke mamanya ini jam berapa . Mamanya bilang jam 7.30 , Phu pun cepat - cepat bangun dan mandi .

- Di sekolah , Mhog sedang foto - foto gitu , kemudian ada Khwan yang samperin dia dan memberikan sebuah album hasil latihan foto dia dengan Mhog kemarin itu . Mhog lihat ada foto dirinya yang difoto Khwan kemarin , Mhpg minta fotonya ke Khwan , Mhog bilang dia suka sama foto yang ini .
Lalu Khwan cerita ke Mhog , kalau dia sudah membicarakan dengan keluarganya , dia akan test di Dentistry dulu , kalau dia gagal , dia akan mencoba test di Communication Art , setelah itu pun Khwan pamit duluan .

Malamnyaa.......

- Porsch mengantarkan Sprite pulang , pas Sprite ngambil kue di kursi belakang , Porsch juga bantuin , sampai akhirnya mereka tatap - tatapan dan kissing . Setelah itu Porsch menyatakan perasaannya ke Sprite , dia mau Sprite jadi pacarnya . Sprite belum siap dan dia minta Porsch untuk memikirkan lagi keputusannya dan Sprite pun berlalu masuk ke condo nya . (Condo itu semacam apartment ya) .
Sprite masuk ke condonya , dan mamanya tanya ada apa denga Sprite . Sprite cerita tentang Porsch , lalu mamanya tanya apalagi yang mengganjal hati dan pikiran Sprite kalau ternyata Porsch itu pria yang baik . Sprite bilang dia belum bisa move on dari Phai .
Tiba - tiba Sprite dapat telfon dan ternyata dari Mhog . Mhog cerita dia mau mengikuti lomba fotografi , dan dia berencana mengajak Sprite , Khwan , dan teman - teman lainnya untuk berlibur di Hua Hin , kebetulan papanya Mhog punya condo yang cukup besar disana .
Sprite ledekin Mhog , apa Mhog itu mau punya moment spesial untuk foto nya atau moment spesial untuk hatinya , percakapan mereka pun akhirnya berakhir .
Mamanya Sprite tanya apa yang selanjutnya akan Sprite lakukan , Sprite pun mengalihkan gitu dan bilang kalau dia sakit kepala dan butuh tidur .

- P'Bom sedang kumpul bersama teman - temannya di cafe dia , dan Phu pun datang . P'Bom dikenalin ke teman  - temannya P'Bom disana , dan ada yang lesbian juya ternyata . Mereka minum - minum , bercanda , dan mereka bicarain tentang gay dan biseksual juga .
Selesai acara itu , Phu dan P'Bom sama - sama mabuk berat , sampai akhirnya mereka pun kissing dan setelah itu mereka melakukan hubungan di Condo nya P'Bom .
Pas besok paginya bangun , P'Bom kan lagi ngerokok gitu , Phu tanya apa P'Bom itu lesbian .
P'Bom tanya balik kenapa Phu bisa sangka dia lesbian . Phu bilang dia pertama kali melihat P'Bom nampak seperti lesbian karena gaya P'Bom yang maskulin abis .
Phu kemudian cerita kalau dia pernah puna mantan laki - laki , Thee . P'Bom juga cerita dia pernah pacaran sama perempuan , dan mereka pun larut dalam cerita itu .

- Win di kelas lihat fans club nya dia di FB gitu kan , dan banyak foto dan postingan yang ledekin dia . Mhog datang dan lihat , dan Mhog bilang jangan ditanggapin , Win bilang tidak apa , malah itu tuh lucu . Lalu Mhog pun ngajak Win liburan ke Hua Hin dan Win pun mau .
Mhog lalu ngelihat ke arah Khwan , dan Mhog pun samperin Khwan , pas Mhog ngobrol sama Khwan , Win ngelihatin aja gitu dari tempat duduknya macam nyamuk dari jauh .
Mhoh juga ajak Khwan ke Hua Hin , Khwan tanya acaranya kapan . Mhog bilang saat liburan semester nanti . Khwan bilang dia gak bisa karena akan test masuk Dentistry . Lalu Mhog bilang bagaimana setelah Khwan selesai test , Khwan pun akhirnya bilang dia akan izin dulu ke orang tua nya . Pas Mhog kembali ke tempat duduknya , Khwan sama Win tatap - tatapan gitu .

- Beralih ke Tar yang sedang latihan di ruang band dengan Phai dan Pop . Lalu ada Pang dan Oil yang kemudian datang ke tempat latihan . Tar nerima telfon yang ternyata dari Mhog , dan Mhog bilang dia ngajak Tar liburan , dan Mhog minta Tar ajak yang lainnya juga . Tar pun langsung mau dan bilang akan ajak yang lainnya .
Selesai Tar telfon , ada 3 adik kelas masuk , dan ternyata mereka adalah calon anggota baru SeeScape , dan ternyata mereka itu teman satu kelasnya Pang . Ada Ryu yang pegang drum , A yang pegang bass , dan Sun yang vokal .
Mereka pun latihan perdana dan itu kacau banget . Tar pun memberikan arahan ke calon anggota barunya itu . Akhirnya latihan pun berjalan lancar sampai akhirnya mereka semua pamit duluan , dan menyisakan Tar , Phai , dan Pop disana .
Tar tanya ke Pop apa video yang di rekam Pop tadi akan di masukan ke siaran "I'm Source" , Pop bilang dia kayaknya gak bisa melanjutkan I'm Source lagi semenjak kejadian Dao dan Koi , dan Pop merasa bersalah .
Tar nasih kasihat gitu ke Pop .
Lalu Tar nanya bagaimana dengan Phai , bagaimana juga dengan Sprite , Phai terdiam gitu kan dengar tentang Sprite .
Lalu Tar tanya ada apa , Phai ceritain semuanya dan dia juga ceritain alasan kenapa dia gak bisa janji sama Sprite .
Tar tanya apa Phai juga udah coba jelasin ke Sprite soal alasannya , dan setelah Tar bicara itu Phai pun sadar dan segera berlalu mencari Sprite .

Malamnya ......

- Sprite lagi makan bareng Porsch , mereka lagi ngobrol dan Porsch bilang kalau dia add FB nya Sprite . Pas Porsch kasih lihat FB yang dia add , ternyata Porsch salah akun FB , itu ternyata fake account nya Sprite , bukan yang asli .
Setelah itu Porsch mengantar Sprite pulang , pas udah sampai , Porsch bicarin yang kemarin malam mereka bicarakan . Porsch memberikan alasan kenapa dia suka sama Sprite . Awalnya Sprite nolak , tapi Porsch tetap yakinin Sprite sampai akhirnya Sprite terima cinta Porsch , dan mereka pun kissing di dalam mobil . Tanpa tau ternyata ada Phai di belakang mobil Porsch melihat semuanya dan Phai sakit hati banget :(

- Phu kembali main ke condo nya P'Bom , mereka pun makan disana , dan P'Bom suap-in Phu makan gitu .

- Phai yang patah hati pun pergi sama 3 temannya ke tempat clubbing . Salah satu temannya pun manggil anggota cewek - cewek yang ada di meja sebelah . Disalah satu anggota cewek itu ternyata ada yang naksir sama Phai , namanya Fern . Disana itu Phai udah mabuk parah .
Salah satu temannya Phai minjam HP Phai , dan ternyata digunakan untuk nge add si Fern itu . Phai langsung ambil HP nya dan lihat dia berteman dengan Fern , ya karena udah mabuk dan kehilangan akal sehat akhirnya Phai makin mabuk - mabukan gitu sama semuanya .
Sampai besoknya dia bangun dan lihat bingung kebangun di sebuah hotel gitu , Phai pun pakai celananya . Dan pas dia masuk toilet , dia kaget ada Fern mau keluar dari toilet cuma pakai handuk .
Fern ajak Phai sarapan dulu pagi nya .
Phai gak bicara sedikit pun saat itu , asli macam orang bisu disana Phai , wajahnya tuh nampakin banget kalau Phai bingung , kecewa , dan ya gitu deh .
Karena sarapannya gak disentuh sama sekali sama Phai , Fern pun akhirnya minta bill nya , tapi tetap aja Phai yang bayar makanannya .
Fern pun pamit pulang sama Phai , tapi Phai gak bilang apa pun , dia cuma balas melambaikan tangan aja ke Fern .

- Phu ngendap - ngendap pulang ke rumahnya , dia takut ketauan mamanya karena semalaman gak pulang .
Pas dia mau naik tangga , ternyata ada mamanya , mamanya tanya Phu darimana aja , kenapa baru pulang . Phu alasan dia menginap di tempat kawannya . Mamanya Phu cium ada bau rokok di baju Phu , ya Phu nya alasan lagi biasa . Mamanya curiga , tapi Phu kayak membantah gitu dan dia pun akhirnya pergi mandi .

- Di sekolah , Phai dan kawan - kawannya lagi kumpul gitu di tempat biasa mereka kumpul . Salah seorang temannya tanya gimana Phai sama Fern . Phai bilang Fern itu baik tapi dia gak suka sama Fern .

Malamnya......

- Phu dapat telfon dari P'Bom , dia minta Phu temuin dia sekarang , ada hal penting yang mau dibicarain ke Phu . Phu bilang gak bisa karena dia gak mau mamanya marah . Tapi P'Bom minta Phu datang , Phu pun akhirnya ganti baju siap - siap gitu kan .
Dilihat mama nya masih ada di bawah , pas Phu tunggu , mamanya udah gak ada dibawah dan lampu pun sudah mati .
Phu segera keluar dari rumahna , pas dia buka pagar , mamanya keluar dan panggil Phu . Mamanya tanya Phu mau kemana dan mamanya marah karena Phu pergi gak bilang . Phu pun akhirnya tetap keluar dari pagar rumahnya . Sebelum Phu lari gitu , mamanya bilang , kalau Phu tetap pergi , mamanya gak akan mau bicara lagi sama Phu saat Phu kembali nanti . Tapi Phu disini sudah benar - benar buta dan dia pun pergi gitu aja ninggalin mamanya yang teriakin namanya di depan pagar rumah .

- Phu sampai ke cafe , disana dia lihat P'Bom sedang menyanyi dan ada teman - temannya P'Bom juga disana . Selesai itu , Phu sama P'Bom ngobrol dibelakang . P'Bom bilang dia akan pergi . Phu tanya apa maksud P'Bom bicara gitu .
P'Bom cerita kalau semelaman mantannya telfon dia dan P'Bom juga sudah pesan tiket , dia akan pergi menyusul mantannya ke Jerman .
Phu awalnya gak bisa terima sampai akhirnya pun dia terima walau sakit .
Phu dan teman - temannya P'Bom pun mengantar P'Bom ke bandara , disana mereka mengucapkan salam perpisahan . Bahkan P'Bom memeluk Phu , dan akhirnya P'Bom pun pergi mengejar impiannya .

- Beralih ke Win . Win sedang dikamarnya , dan ternyata Win sedang menggunakan narkoba .

-To be Continue-

Naaahh itu dia cerita untuk episode 5 kali ini .
Wah ceritanya seru yaa , tapi disini gua kok jadi kesal ya sama Phu yang udah mulai membangkang sama mamanya :( eh tapi separuh kasihan juga sama dia yang 3x ditinggalin orang yang dia sayang , dimulai dari Thee , Toei , dan akhirnya P'Bom .
Dannn akhir dari episode 5 ini menegangkan banget , biki  greget dan penasaran kan apa yang akan terjadi dengan Win ? Tetap nantikan update-an hormones season 2 per episode yang akan gua upload minggu depan , jadi ? Tetap stay tune guyss ^^

If you want to copy my blog , please ask me first!
You can contact me on Twitter , Instagram , and Facebook .
Twitter and IG : Nathaliasilviaa
Facebook : Silvia Nathalia (AivLiss)

Khab khun kha na 😊

Regards,
Silvia Nathalia Indriani~

No comments:

Post a Comment