Friday 11 March 2016

Hormones Season 2 (Episode 7)

Sawasdee kha 🙋

Akhirnya berjumpa lagi di episode 7 yeaaaayy 🎊🎉
Episode 7 kali ini menurut gua benar - benar memainkan perasaan yaa , tapi nanti episode 8 menurut gua sih paling the best karena...... (masih rahasia) .
Daripada penasaran lebih baik kita langsung aja masuk ke cerita nya~~~

EPISODE 7 :: KHWAN

- Episode 7 kali ini di awali dengan Khwan dan kedua orang tua nya sedang makan bersama . Khwan dapat chat dari Mhog yang nanya apa Khwan jadi ikut liburan bersama ke Hua Hin , Khwan bilang dia sedang coba minta izin sama mama nya .
Khwan pun memberanikan diri meminta izin ke mama nya untuk liburan ke Hua Hin sama teman - teman nya .
Mama nya memberikan izin , tapi mama nya tanya apa disana akan ada minuman beralkohol .
Khwan bilang mungkin beberapa teman nya mungkin akan minum alkohol tapi dia janji gak akan minum alkohol . Lalu Khwan chat Mhog dan bilang kalau Khwan jadi pergi ke Hua Hin .

Besoknya......

- Khwan di antar oleh mama dan papa nya ke sekolah , karena Khwan dan lain nya akan kumpul di sekolah . Mama Khwan mengingatkan Khwan akan janji nya , dan papa nya Khwan nanya kabar Win , karena Win sudah lama tidak datang ke sport club mereka , Khwan cuma senyum pas di tanya soal Win , Khwan pun pamit sama mama dan papa nya .

- Di dalam sekolah , Mhog lagi foto-in Sprite dan Toei , lalu Tar protes gitu kenapa Mhog cuma sedikit foto pas Tar main gitar .
Khwan pun datang dan menyapa mereka , Sprite langsung minta Mhog untuk fotoin mereka bertiga (Khwan , Sprite , Toei) eh tapi Tar malah ikutan foto gitu , Phai cuma ketawa aja lihat tingkah nya Tar .
Lalu ada Pop yang kemudian datang bersama Pang dan Oil . Pang pun mengenalkan Oil ke kakak - kakak kelas nya .
Tar bilang nanti di jalan mampir dulu ke supermarket karena dia lupa bawa peralatan mandi . Pop bilang gak usah karena kan bisa pinjam punya dia , Mhog , atau pun Phai . Tapi habis itu Pang langsung bilang dia udah siapin semua nya untuk Tar , dan dia pun ngasih kantong plastik berisi peralatan mandi .
Gak lama kemudian ada Win datang , karena sudah lengkap mereka pun berangkat ke Hua Hin . Mereja membawa 2 mobil , formasi nya , di mobil Pop ada Phai , Tar , Pang dan Oil . Sedangkan di mobil Mhog ada Win , Khwan , Sprite , dan Toei .

- Mereka pun sampai di Hua Hin , Win cerita kalau dulu dia pernah datang ke sini waktu masih kecil . Dulu keluarga nya Mhog membuat acara dan mengundang keluarga Tar dan Win .
Mhog pun akhirnya membuat susunan acara , sekarang mereka ke apartment untuk merapikan barang dan berganti baju , habis itu main di pantai , lalu barbeque .

- Setelah mereka berganti baju , mereka semua pun langsung turun ke pantai dan senang - senang di sana . Sprite mengajak Khwan foto - foto gitu . Win masih di atas sama Mhog berdua , Win ngucapin terima kasih ke Mhog karena udah ngajak dia ke Hua Hin , Mhog bilang iya karena di sini bagus untuk Win .
Sprite ngajak Mhog dan Win turun ke pantai , saat itu Khwan sempat tatap - tatapan sama Win , tapi ya gitu cuma sebatas senyum aja .
Dan mereka semua pun akhirnya bercanda - canda gitu di pantai , main air , ya pokoknya seru deh .

- Selesai main di pantai , mereka semua udah ganti baju dan mempersiapkan bahan untuk barbeque .
Mhoh lihat Khwan lagi di pantai sendirian sambil foto-in ombak . Sprite bisikin ke Mhog untuk samperin Khwan , awalnya Mhog gak mau karena banyak teman - temannya , dia malu . Srpite bilang dia akan bantu mengalihkan perhatian teman - temannya , dan Mhog pun samperin Khwan juga akhirnya .
Saat yang lain berhasil di alihkan oleh Sprite , cuma Win yang sadar dan memperhatikan Mhog yang nyamperin Khwan .
Pas Mhog samperin Khwan itu awalnya mereka berbincang - bincang biasa gitu , Mhog pun akhirnya memberanikan diri bilang ke Khwan .
Mhog bilang ada sesuatu yang harus dia katakan ke Khwan , dengan malu - malu bicara nya , Mhog bilang kalau dia nyaman kalau berada di dekat Khwan . Mhog juga ingin tetap berbincang - bincang dengan Khwan , Mhog merasa seperti pergi ke suatu tempat dengan Khwan dan berbagi cerita mereka .
Mhog suka saat lihat Khwan tersenyum dan tertawa , Mhog bilang dia suka sama Khwan . Mhog pun nanya gimana perasaan Khwan .
Khwan bilang dia juga merasa kalau Mhog itu lucu dan sangat baik .
Lalu Mhog bilang apa Khwan mau jadi pacar nya , awalnya Khwan ragu , dia bilang dia takut nanti akan ada yang berubah kalau mereka pacaran . Mhog bilang harus nya tidak ada yang harus berubah walau mereka pacaran . Akhirnya Khwan pun bilang iya , dan mereka pun jadian .
Ehhhh ada Win yang ternyata liat mereka dari kejauhan dengan tatapan galau gitu :(

- Khwan dan Mhog kembali dari pantai dan gabung sama teman - temannya lagi . Sprite langsung bisik - bisik ke Mhog dan nanya apa semua lancar , dan Mhog bilang iya . Sprite nanya apa mereka pacaran sekarang ? Dan Mhog bilang iya . Eh ada Pop yang kepo dan langsung ikutan bisik - bisik sama Sprite dan Mhog . Setelah itu langsung deh Pop teriak ke teman - temannya kalau sekarang Mhog dan Khwan adalah pasangan , yang lain senang gitu kan , cuma Win yang muka nya senyum datar dan lihatin Khwan terus .
Pop yang kesenangan pun langsung lempar - lempar sayuran buat barbeque , Sprite langsung surung Pop ambil sayuran yang jatuh dan langsung minta Pop makan sayur nya , Mhog malah bercandain gitu dan ngasih pisau ke Sprite (ngerti kan bercanda gitu maksudnya hahaha)
Sprite pun mulai membagi tugas , dia minta Pang dan Oil untuk mengurus sayurannya . Nahh Sprite minta Mhog dan Khwan buat sambalnya tapi di masukin candaan gitu jadi semacam di ledekin , eh Khwan balas ledekin Sprite . Sprite langsung kelitikin Khwan , dan buat Khwan jatuh ke Mhog gitu dan bilang kalau itu gak sengaja , mereka semua pun ketawa - ketawa , cuma Phai dan Win aja tuh yang senyum nya datar banget -_-
Tar dan Toei kebagian mencampurkan daging dan bumbu kecap , juga nusukin daging nya ke lidi gitu . Nah disini kan mereka ngobrol - ngobrol gitu , Toei gak sengaja mengusap kening nya dengan tangan yang penuh bumbu barbeque . Tar yang merasa lucu lihat Toei yang susah payah menghapus bumbu di kening nya . Tar pun bantuin Toei dan dia mengusap rambut dan kening Toei yang kena bumbu , eh Tar nya jadi tatap Toei gitu . Setelah itu Tar alasan mau bawa sebagian daging yang udah di tusuk untuk di bakar .
Tar bawa piring berisi daging ke tempat bakar nya , disana ada Phai , Mhog , dan Win . Pas Tar dateng , mereka ledekin Tar gitu . Mhog nanya apa yang terjadi , Tar nanya maksud nya Mhog itu apa , Mhog bilang soal Toei .
Tar bilang jangan itu cerita lama jangan di bahas lagi , tapi mereka bertiga tetap ledekin Tar .
Tar pun bilang dia mau ke Pop aja sambil bawa daging yang udah matang .
Pas Tar lewat , Pang ngeliatin Tar gitu , Oil tanya apa Pang udah tau kalau Tar dan Toei pernah pacaran , tapi Pang diam aja , dia baru tau soal itu sekarang .

- Tar samperin Pop di pinggir pantai yang lagi ngelamun sambil minum gitu . Pop nanya apa Tar bahagia sama Pang , Tar bilang iya dia bahagia .
Tar tanya balik bagaimana kalau Pop . Pop nampak masih galau gitu karena mantannya (Ice) yang udah punya pacar baru . Tar bilang ke Pop gak apa kalau memang sedih sekarang . Pop lalu buka HP nya dan lihat gallery , masih ada foto mantan nya , awal nya dia berat halus foto Ice , tapi akhir nya pun di hapus semua nya sama Pop .
Pop tanya Tar bagaimana dia menjelaskan cinta , Tar bilang menurut dia cinta itu kalau kita merasa bahagia saat kita bersama seseorang .
Pop pun cerita ke Tar , Pop bilang kalau Ice itu wanita pertama yang dia cintai , tidak perduli dengan siapa Ice sekarang , meski pun Ice menyakiti Pop , Pop tetap bahagia melihat Ice bahagia .
Pop pun minta Tar jagain Pang untuk dia , Tar bilang tentu dia kana jaga Pang . Pop bilang dia sayang sama mereka berdua (Tar dan Pang) . Sehabis itu Pop dan Tar pun bercanda lagi .
Sprite pun panggil Tar dan Pang dari atas karena pesta barbeque mereka akan segera mulai .

- Di lain sisi , ada Phu yang galau lihat update-an Toei yang posting indah nya pantai dan suasana Hua Hin .
Mama nya Phu lewat tapi gak sapa Phu sama sekali (baca akhir episode 5) . Phu pamit sama mama nya mau ke kelas tutor tapi mama nya cuma diam aja .

- Kembali ke Hua Hin , malam nya mereka kumpul - kumpul di dekat kolam renang . Mereka minum - minum gitu , dan Pop cerita lucu . Disana mereka semua minum alkohol kecuali Khwan .
Pop buat rekaman untuk I'm Source , dia bilang sekarang ada host baru yaitu Toei , Toei pun bilang dia adalah host baru menggantikan Ice yang sudah putus dengan Pop . Mereka berdua lalu bicarain Khwan dan Mhog yang baru saja jadian , lalu mereka minum - minum . Pop video-in semua yang minum sampai akhirnya Pop bilang ke Khwan itu soda bukan alkohol , Sprite bilang skip aja bagian Khwan karena cuma dia yang gak minum . Mereka pun lanjut minum lagi .
Lalu Khwan bisikin Sprite gitu , dia mau cobain alkohol , Sprite gak ngasih tuh awal nya , eh Khwan nya bisikin Sprite lagi bilang hanya sedikit saja karena dia belum pernah coba sebelum nya . Sprite pun akhirnya ngasih , pas Khwan cobain , ekspresi wajah nya tuh nunjukin rasa alkohol yang pahit , dan Sprite langsung ambil lagi gelas nya . Ya karena terbawa suasana akhirnya Khwan pun jadi minum alkohol terus .

- Selesai senang - senang dan kebanyakan minum , mereka semua pun istirahat , posisi nya Tar main gitar di tepi kolam renang , dan ada Pang yang tiduran di sebelahnya . Pop dan Oil sudah tidur gitu dibawah , Phai duduk di kursi , Khwan , Sprite , dan Toei pun tiduran di kursi santai .
Tar nyanyi gitu sambil main gitar , eh Pang ikutan nyanyi . Toei yang berada di belakang mereka ngeliatin gitu dengan tatapan galau . Sprite nanya ke Toei apa Toei menyesal kehilangan Tar , Toei bilang engga kok .
Setelah itu ada Mhog yang datang dan nanya apa mereka masih sadar , dan Mhog pun ngajak mereka main , caranya lempar tutup botol , yang kena harus menghitung dan harus di lanjutkan , yang salah harus minum alkohol .
Pas bagian Khwan yang hitung , dia salah hitung . Mhog langsung samperin Khwan dan nanya apa Khwan baik - baik aja , Khwan bilang kalau dia mabuk .
Mhog pun minta bantuan Sprite untuk membawa Khwan ke kamar . Mhog juga minta tolong Phai untuk membawakan tas dan HP nya .
Pas sampai di kamar kan Khwan mau ke toilet gitu , dia bilang dia bisa jalan sendiri . Pas buka toilet , dia lihat Win habis pakai narkoba , tapi Win langsung keluar gitu dari toilet dan ninggalin Khwan dengan tanda tanya .

- Sprite samperin Phai yang lagi ngerokok di teras apartment . Sprite bilang hal ini sama persis seperti tahun lalu , cuma beda nya gak ada luka di wajah nya Phai . Sprite lalu pegang wajah nya Phai , ya tatap - tatapan baper gitu --' pas mereka mau kissing , Sprite langsung meluk Phai gitu , ya akhirnya Phai balik peluk Sprite .
Sprite bilang mereka harus balik ke teman - teman , tapi Phai malah mempererat pelukannya dan bilang untuk tetap disana sebentar saja .

- Di kamar Mhog lagi jagain Khwan tidur , Mhog sambil mengelus rambutnya Khwan perlahan gitu . Mhog pun akhirnya memutuskan keluar dari kamar , pas Mhog keluar , Khwan nya malah bangun gitu .
Setelah itu kan mereka semua tidur , Khwan itu satu kamar sama Sprite . Sekitar jam 3 pagi , Khwan kebangun dan lihat Win yang gelisah diluar kamar dan Win pun pergi ke atap .
Khwan awalnya gak perduli dan coba tidur lagi , tapi Khwan gak bisa , dia pun akhirnya nyusul Win ke atas .
Pas diatas , Khwan gak ganjal pintu nya pakai kayu , jadi dia tutup rapat pintu atap nya .
Khwan pun samperin Win yang lagi ngerokok , pas Win tau ada Khwan dia langsung matiin rokok nya . Dia pun menawarkan minuman ke Khwan , Khwan nya nolak .
Mereka berbincang - bincang santai , lalu Win nanya apa Khwan dan Mhog pacaran , Khwan bilang iya , lalu mereka lanjut ngobrol lagi .
Sampai Khwan bilang ke Win , kalau dia ke ingat sama kejadian setahun lalu , Khwan tanya apa Win pernah dengar kabar tentang guru nya . Win bilang dia pernah ke rumah guru nya setelah kejadian itu tapi dia gak temuin siapa - siapa di sana . Setelah itu mereka lanjit ngobrol lagi . Sampai akhirnya Khwan nanya ke Win apa yang dia pakai tadi di kamar mandi , udah berapa lama Win pakai itu , apa Win kecanduan atau engga .
Win bilang dia engga kecanduan , dia baik - baik aja kalau pakai itu dan dia juga biasa aja kalau gak pakai itu .
Khwan nanya bagaimana saat Win pakai itu , Win itu bilang itu merubah perasaannya tentang hidup nya . Khwan nanya apa Win pernah berfikir untuk berhenti pakai itu , Win bilang dia gak akan berhenti karena dia tau batas nya .
Khwan lalu debat sama Win gitu , mereka sama - sama mengutarakan opini nya .
Win pun bilang terima kasih ke Khwan atas saran nya , dan Win juga minta maaf atas semua yang sudah terjadi .
Pas mereka mau kembali ke kamar gitu , eh gak tau nya pintu atap ke kunci . Win nanya apa Khwan gak ganjal pintu nya pakai kayu , Khwan bilang engga karena dia gak tau .
Khwan nanya apa yang harus mereka lakukan sekarang , mereka berdua sama - sama gak bawa HP , jadi mereka harus menunggu sampai besok pagi saat penjaga membuka pintu nya dari dalam .
Mereka berdua pun memutuskan duduk di dekat tembok pilar gitu , mereka coba tidur dengan posisi duduk dan nyender ke pilar nya . Khwan bilang ke Win kalau papa nya nanyain dia .
Khwan juga bilang kalau suatu saat terjadi sesuatu dengan Win , mungkin Khwan akan merasa sangat sedih .
Win nya cuma senyum - senyum aja , dan mereka pun coba tidur .

- Besok pagi nya , Win dan Khwan turun dari atap . Eh kepergok sama Mhog yang baru beres mandi .
Khwan jelasin ke Mhog apa yang terjadi dan Win mengiyakan pernyataan Khwan , lalu Win pun pergi tuh . Khwan lalu cerita sama Mhog , setelah itu dia pamit karena mau siap - siap mandi .
Setelah itu yaudah Mhog bangunin teman - temannya yang lain . Khwan di kamar cek HP nya dan ternyata low battery , Khwan langsung charger HP nya .
Phai bangun dan langsung ambil minuman di kulkas , eh dia tatap - tatapan sama Sprite yang mau ke kamar mandi .

- Setelah mereka semua beres mandi , mereka ke pantai lagi untuk foto - foto . Oil lagi foto-in Pang dan Tar . Setelah itu Tar panggil Toei untuk selfie bareng , disana tuh Pang agak risih gitu ngeliat nya , tapi gak berani ngungkapin dan mereka tetap selfie bareng .
Phai lagi sama Pop yang asik video-in ombak , Phai lalu nengok ke belakang dan lihat Sprite lagi telfonan sama Porsch .
Saat telfonan sama Porsch , gak segaja Sprite keceplosan soal Khwan minum alkohol , dan Sprite minta Porsch untuk engga bilang ke papa nya . Pas Sprite masih telfonan , ada yang telfon Sprite juga dan ternyata mama nya Khwan , Sprite langsung matiin telfon dari Porsch , dan kasih ke Khwan HP nya .
Khwan pun angkat telfon mama nya , dia minta maaf karena HP nya mati low battery . Khwan pun jujur sama mama nya soal dia minum , mama nya bilang iya gak apa dia hargain kejujuran nya Khwan , tapi mama nya minta Khwan jelasin ke papa nya saat pulang nanti .
Selesai telfonan sama mama nya , Khwan mandangin Win yang lagi sendirian di pantai , eh Mhog foto Khwan yang lagi ngeliatin Win , di sana pandangannya Khwan benar - benar dengan emosional yang khawatir gitu .

- TO BE CONTINUE -

Yeaaay akhirnya episode 7 selesai , wah tinggal 6 episode lagi ya sampai menuju episode 13 .
Semangat semangat \m/
Episode 8 nanti nih siap - siap sedia tissue dan ember ya teman - teman , soalnya menurut gua episode 8 nanti akan menjadi episode paling emosional banget deh~

Okedeh sekian aja coretan kali ini , nantikan terus update nya , mungkin episode 8 minggu depan ya~
Kalau gak ada halangan gua akan update 3 hari sekali biar cepat selesai dan lanjut ke season 3 .

If you want to copy my blog please ask me first!
You can contact me on Twitter , IG , and Facebook .
Nathaliasilviaa ->> for IG and Twitter
Silvia Nathalia (Aivliss) ->> for Facebook

Khab khun kha 🙏

Regards,
Silvia Nathalia Indriani~

No comments:

Post a Comment