Tuesday 8 March 2016

Hormones Season 2 (Episode 6)

Sawasdee kha 🙋

Yeaay akhirnya masuk ke episode 6 guys , ya seperti yang sudah gua kasih bocoran sebelumnya , episode ini akan menceritakan tentang WINNNNNN!!!!
Siapa yang udah kangen sama Win yang mendadak menghilang dari Thailand dan kehidupan teman - temannya ? Nah sekarang akan ke buka semua gimana kehidupan Win di New York - U.S.A
Yaudah ayooo kita langsung ke ceritanyaa~

EPISODE 6 :: WIN

Episode 6 kali ini menceritakan kehidupan Win di New York - U.S.A sampai Win kembali ke Thailand .
Oh iya untuk postingan episode 6 ini banyak hal - hal yang gak sesuai sama kebudayaan anak - anak remaja di Indonesia . Jadi tolong bagi para pembaca untuk open minded banget ya , jangan disamain sama kebudayaan kita di Indo sini . Karena ini juga di U.S.A latar ceritanya , jadi please gak usah judge atau apa pun , lagian ini hanya drama kan guys , so mari kita menjadi reader yang open minded , jangan cuma bisa nya judge okay ?

New York - U.S.A

- Win semalam habis mabuk - mabukan sama teman - temannya , Win kan lagi tidur gitu , lalu dia dibangunin sama tantenya , pintu kamarnya diketuk - ketuk gitu . Win bangun kan , dia cek tuh HP nya ternyata udah jam 7.22 . Oh iya selama Win di New York dia tuh gak pakai iphone nya , dia tuh pakai HP model lama gitu , yang cuma bisa buat sms dan telfon aja , bener - bener gak ada kamera atau buat buka media sosial apa pun .
Sehabis itu , Win sarapan tuh sama tante dan suami tantenya . Tantenya kasih tau ke Win kalau papanya Win itu semalam telfon dan minta Win telfon papanya balik , karena ada hal penting yang mau di bicarain sama papanya .
Selesai sarapan , Win pergi ke sekolah , dijalan dia telfon papanya , Win tanya ada apa . Papa nya tanya gimana kabar Win di New York dan papa nya juga tanya apa Win masih mau tinggal di New York . Win bilang iya , yaudah papa nya pun bilang akan minta bantuan tante nya untuk mengurus keperluan sekolah Win di New York .
Nah sesampainya Win di sekolah , kan lagi belajar tuh , tapi Win macam gak konsen gitu , melamun gitu lah .
Pas istirahat , Win sama teman - temannya ngomongin guru nya gitu kan . Terus teman nya nanya gimana soal semalam , keren atau tidak , ya win cuma bilang iya .
Terus kan bicarin soal Facebook gitu , temannya bilang Win harus punya account Facebook , Win bilang itu gak penting buat dia . Akhirnya Win dan teman - temannya ini pun sepakat janjian pergi ke club malamnya .

- Malamnya , Win dan teman - temannya kan ke club gitu , disana Win ketemu sama seorang cewek berambut merah panjang , tinggi , cantik (ayoo tebak :p) nah cewek ini kenal sama temannya Win yang sama - sama orang Thailand juga . Dikenalin lah Win ke cewek ini dan ternyata namanya Jane (jengjengjengjeng) . Awal kenalan Jane bilang "oh ini Win yang -main- sama gurunya" , Win kesal tuh awalnya disinggung soal kejadian itu (FYI aja mblo , kejadian itu justru yang buat Win pindah ke New York) . Pas abis kenalan gitu ya Win awalnua biasa - biasa aja tuh sama Jane . Sampai pas lagi joget - joget gak jelas gitu (ya maklum aja di club kan) nah Jane ini nabrak Win , terus abis itu Jane minta maaf dan keluar club tuh . Awalnya Win cuek , tapi penasaran juga , Win pun ngikutin Jane ke luar .
Di luar Win nanya apa Jane baik - baik aja , Jane bilang iya . Jane pun manggil Win mendekat , pas Win udah di hadapan dia gitu , Jane langsung pakai narkoba gitu kan . Terus dia juga nawarin ke Win , awalnya Win ragu , dia tanya apa dia akan kecanduan tapi Jane gak kasih tau dan akhirnya Win pun pakai narkoba nya guyss .
Sehabis pakai narkoba nya , Win sama Jane jadi lost control gitu deh , joget - joget gak jelas .
Mendadak Jane ngajak Win ke luar club gitu , dan ternyata cuma untuk beli permen karet .
Di depan supermarket nya mereka tuh ngobrol - ngobrol gitu , Jane nanya - nanya soal Win , ya Win cerita aja gitu apa adanya .
Tiba - tiba ada chat dari teman mereka di club , dan mereka pun balik lagi ke club .

- Besoknya , Win lagi tidur gitu , tantenya coba bangunin Win ketuk - ketuk pintu kamar tapi Win gak bangun - bangun gitu . Karena Win merasa kayak orang ke ganggu gitu , dia langsung teriak dan bilang kalau dia udah bangun . Lalu Win makan gitu kan , asli Win tuh makan macam orang gak makan 1 minggu , gak normal banget . Pas Win lagi makan , kan paman nya lagi betulin dapur gitu pakai palu , nah suara dari palu itu jadi bikin Win gak tenang gitu , dia jadi aneh dan merasa ke ganggu , emosi nya naik drastis . Dia pun langsung udahin makannya dan masuk ke kamar nya .
Win kan ngerokok gitu dikamar sambil dengar radio , eh radio nya malah nyiarin berita yang kejadiannya sama persis dengan kejadian Win dan guru nya dulu , ya langsung di matiin radio nya sama Win . 
Win mendadak jadi gelisah gitu , eh gimana sih kalau orang sakau ? Tangan getar - getar gak jelas , kehilangan konsentrasi , ya gitu deh .
Win pun langsung telfon temannya itu kan , dia tanya apa temannya punya nomor Jane , tapi temannya gak punya , temannya pun kasih tau kalau setiap sabtu Jane kerja sambilan di restoran makanan Thailand gitu , nah kebetulan hari itu hari sabtu .
Sehabis telfonan gitu Win kayak cari sesuatu di laci nya , terus dia natap laci paling atas yang ke kunci , Win pun langsung pergi ninggalin kamar nya .
Yaa tidak lain tidak bukan , dia temuin Jane di restoran yang dikasih tau temannya tadi .
Jane nanya Win ada apa temuin dia , Win ceritain semua yang terjadi di diri dia . Jane bilang itu normal .
Kalau memang Win mau narkoba nya lagi , temuin dia di Central Park jam 1 siang besok .

Besoknyaaa.......

- Win kan jalan gitu sama Jane ke Central Park (Central Park di New York itu semacam taman ditengah kota New York gitu guys , bukan kayak di Jakarta ya malah Mall bukan taman haha) .
Jane pun ngajak Win nunggu dibawah jembatan gitu , ya kan soalnya gelap , ya walau banyak yang lewat sih , namanya juga taman umum kan '-'
Win tanya ke Jane udah berapa lama dia di New York . Jane bilang dari umur dia 12 tahun , berarti sekarang udah 4 tahun .
Eh Win nya kaget pas tau kalau umur Jane masih 16 tahun hahaha =))
Jane tanya ke Win apa Win akan stay di New York dalam waktu lama , Win bilang "I think so"
Win pun mulai cerita soal masa kelam nya di Thailand (season 1 guys yang kejadian Win sama guru inggrisnya yang membuat guru nya dan Win di keluarkan dari sekolah , dan ini juga yang membuat Win pindah ke New York) . Jane pun coba kasih saran ke Win , Jane juga coba menenangkan Win dan genggam tangan nya Win gitu . Win ngucapin terima kasih karena Jane udah mau dengerin dia .
Gak lama kemudian ada seorang cowok lagi main skate board dan samperin Jane . Cowok itu ngobrol - ngobrol sama Jane , dia pun pura - pura salaman sama Jane , padahal ngasih narkoba ke Jane .
Sehabis itu ya Jane dan Win pun pergi dari situ .
Setelah kejadian itu , Win pun menghabiskan hari - harinya dengan Jane . Dia kalau sehabis sekolah jalan sama Jane , ngobrol - ngobrol , ya gitu deh . Kalau malam biasa deh pasti ke club , sampai akhirnya membuat Jane itu jadi ada feel sama Win .

- Suatu hari , Win dapat sms kan dari Jane , ngajak jalan gitu , tapi gak tau kenapa Win tuh lagi keliatan kesal banget . Tante nya nanya ada apa dengan Win , Win bilang dia gak apa . Pas makan gitu , Win kembali gak nyaman sama suara - suara yang timbul dari meja makan , ya kayak suara orang makan , suara garpu dan pisau yang beradu sama piring , dia jadi lost control banget , pas tante nya nanya dia kenapa , dia kan udah emosi banget , dia pun teriak bilang dia baik - baik aja sampai mecahin gelas gitu . Win pun sadar dan dia lihat tangannya udah berlumuran darah dari pecahan gelas yang dihancurin sama dia sendiri .
Sehabis tangan Win di perban , Win kan diam di kamar . Win balas sms Jane dan bilang kalau dia gak bisa keluar malam ini .
Win pun natap laci yang di kunci itu , dan dia ngeberaniin diri untuk membuka laci nya .
Dia ambil iphone nya yang udah lama banget dia kunci di laci itu ya untuk menghilangkan kenangan tentang Thailand .
Win pun buka FB lagi , disana dia lihat Tar udah punya pacar , foto - foto Mhog sama Tar , dan dia kangen itu semua . Sampai pas lagi stalking , Win lihat Mhog tag Khwan fotonya Khwan gitu lagi ketawa , eh Win malah kayak kebayang Khwan lagi nangis gitu '-'
Win pun langsung telfon Jane dan mereka pun ketemu di club malamnya .

Malamnya......

- Win kan udah janjian tuh sama Jane di club , nah Jane tuh ngerasa ada yang aneh dari Win . Jane kasih Win 1 gelas wine , eh langsung di tenggak sekali habis sama Win , nah Jane langsung bingung .
Yaudah tuh seperti biasa , Jane ngajak Win joget - joget sambil pakai narkoba nya kan , nah kan awalnya Win ikutan joget - joget gitu tapi habis itu Win langsung dia dan pergi ke meja tempat tadi dia ketemu awal .
Win diam aja disitu kan , Jane samperin Win dan meluk Win dari belakang , Jane bilang kalau Win suka di New York , tetaplah stay di sana jangan kembali ke Thailand .
Tiba - tiba , Win lihat sosok Khwan gitu dari kaca , Win langsung cari - cari Khwan tapi gak ada . Jane nanya Win kenapa , ada apa , tapi Win gak jawab dan Win pun langsung pergi ninggalin Jane .
Win keluar dari club dan cepat - cepat naik MRT , nah pas lagi tunggu MRT , Win lihat lagi sosok Khwan di peron sebrang gitu '-' Win langsung naik ke MRT , nah di dalam MRT , Win lihat lagi sosok Khwan .
Sampai keluar stasiun gitu , Win masih lihat lagi sosok Khwan . Win coba lari dari sosok Khwan , sampai pas dia mau menghindar lagi , persis banget sosok Khwan di hadapan dia . Win langsung keluarin seluruh unek - unek yang ada di kepala nya kan , tapi jawaban dari Khwan cuma 1 "kenapa kamu lakuin ini ke aku Win ?" (Throwback season 1 pas Khwan mergokin Win ngobrol sama Mhog kalau ternyata Win itu udah tau soal papa nya Khwan) .
Pas Win minta maaf , sosok Khwan pun menghilang (jadi Win tuh semacam ke bayang - bayang sama Khwan) .
Win langsung chat Khwan di message FB (kalau di New York malam , di Thailand siang ya guys , lihat episode sebelumnya yang Khwan kaget dapat message FB dari Win yang isinya minta maaf tapi Khwan cuma baca pesannya tanpa dibalas) .
Win juga dapat chat dari Jane yang tanya dia dimana , Win bilang dia harus kembali ke Thailand .

Besoknya.....

- Win kan mau pulang ke Thailand , dia udah bawa - bawa koper tuh . Tapi dia mampir ke toko mainan dulu . Dia lihat ada mainan kepala buaya gitu yang kalau di tekan - tekan gigi nya , mulut nya akan nutup sendiri , dan Win pun membeli mainan itu . Win pun pulang ke Thailand (disini tuh flashback kejadian di season 1 semua moment Khwan - Win)

Win pun sampai di Thailand malam hari , dan dia pun ke rumah Mhog (baca akhir episode 3 dan awal episode 4)

-To be continue-

Naaah itu dia guys cerita tentang episode 6 kali ini .
Yaaa , di episode 6 kali ini sudah muncul nih The next gen nya , ya sesudah dari episode 1 - 6 ini kira - kira the next gen yang main di season 2 udah nampak semua deh wajah - wajahnya , hanya saja masih sebagai pemeran pembantu gitu .
Sudah ada Bank (Non) , Nichaphat (KanomPang) , Frung (Oil) , James (Sun) , dan Thanaerng (Jane) .
Yaaa akhirnya ke 5 sosok the next gen sudah muncul semua . Iya di season 2 ini cuma 5 the next gen yang tampil , tapi lihat nanti di season 3 , mereka semua jadi pemeran utama .

Okedeh sekian coretan kali ini tentang episode 6 , next update episode 7 yang akan menceritakan "......." masih rahasia dehh hehe .

Ya yang mau comment silahkan comment aja dibawah , yang mau kasih pendapat atau apa pun .
Tapi ingat ya , sekali lagi jadi lah pembaca yang open minded ya!

If you want to copy my blog , please ask me first!
Contact me on Twitter , Ig , or Facebook .

Khab khun kha na 🙏

Regards,
Silvia Nathalia Indriani~

No comments:

Post a Comment