Friday 1 April 2016

Hormones Season 2 (Episode 11)

Sawasdee Khaa 🙋

Akhirnya episode paling gua nantikan nih di season 2 , episode 11 . Karena menyongsong tema Valentine's Day . Yaudah yuk daripada semakin penasaran , kita langsung aja yuk masuk ke cerita .

EPISODE 11 :: TAR

- Episode 11 dimulai dengan siswa - siswi 1 sekolah yang sedang mempersiapkan acara Valentine's Day yang jatuh pada hari jumat nanti . Tar baru datang sambil senyum - senyum lihat suasana sekolah yang meriah banget . Tar lalu samperin Pang yang sedang mengerjakan tugas sama Oil . Tar kagetin Pang dari belakang dengan kelitikin Pang . Pang sama Tar ngobrol bercanda gitu , Pang bilang kalau istirahat siang nanti dia gak bisa makan bareng Tar karena ada tugas yang harus dikerjakan bersama teman - temannya . Lalu gak lama kemudian , Mhog datang . Pang kasih salam ke Mhog , Oil kaget gitu (karena kejadian yang ketahuan soal fake account) tapi Oil tetap kasih salam ke Mhog . Pang dan Oil pun pamit untuk ke kelas duluan .
Mhog pun ledekin Tar , mereka bercanda gitu . Mhog lalu nanya ke Tar soal persiapan Tar untuk Val's Day . Tar bilang dia hanya fokus latihan untuk pentas nanti . Tar tanya Mhog tentang kejadian dia dan Toei di Hua Hin yang Mhog ledekin dia tentang Toei . Tar nanya bagaimana menurut Mhog dia dan Toei , tapi mereka jadi bercanda gitu dan Mhog pun pamit untuk duluan .

- Dao dan Dew sedang berada diruang guru , mereka dipanggil untuk berbaikan karena masalah kemarin (episode 10) . Pertama guru nya nasihatin Dao untuk menjaga kestabilan emosi nya . Lalu guru nya nasihatin Dew untuk tidak terlalu banyak menonton drama dan jangan menerapkan film drama di kehidupan nyata .

- Saat jam istirahat , Toei lagi makan dikantin sendirian . Tar samperin Toei dan nanya apa Tar boleh gabung sama Toei , Toei bilang boleh . Toei nanya kenapa Tar enggak sama Pang , Tar bilang kalau Pang sedang mengerjakan tugas . Tar lalu minta tolong Toei untuk mendengarkan lagu yang baru saja ditulisnya semalam , pas Toei dengerin lagu nya , Toei tuh meresapi banget guyss , penuh penghayatan gitu dengarnya , Tar cuma senyum - senyum lihatin Toei saat itu . Setelah selesai dengar lagu nya , Tar nanya pendapat Toei tentang lagu nya , Toei pun kasih pendapat kalau lirik nya terdengar seperti bukan Tar banget karena terlalu berlebihan gitu . Tar lalu senyum gitu dan dia bilang kenapa Toei seperti lebih mengenal tentang dia dibanding diri nya sendiri .
Tiba - tiba Pang datang , dan suasana menjadi canggung . Pang nanya mereka lagi ngapain , Tar bilang kalau dia minta pendapat Toei tentang lagu yang dia buat . Pang lalu nanya apa Toei sudah dengar lagu nya , Toei bilang sudah , lalu Toei juga suruh Pang untuk dengar lagu nya . Ketika Pang dengar lagu nya , Toei - Tar - Pang tatap - tatapan canggung gitu . Setelah Pang selesai dengar lagu nya , Pang cuma bilang kalau lagu nya bagus (Perasaan gua doang apa gimana ya , kayaknya Tar gimana gitu dengar pendapat Pang , kayak merasa Toei lebih mengerti dia dibandingkan Pang) . Pang lalu lihat tatapan Toei ke Tar gitu , pas sadar diperhatiin ,Toei langsung senyum ke Pang . Pang lalu pamit untuk beli makan dulu , Tar bilang ok dan dia akan tunggu Pang . Setelah Pang pergi , giliran Toei yang pamit duluan sama Tar , Toei pergi , Tar nya ngelihatin Toei gitu dengan tatapan gimana gitu , semacam merasa galau karena Toei pergi .

- Saat pulang sekolah , Tar dan anggota band lainnya sedang latihan . Pang dan Oil lalu datang bawain cemilan dan minuman untuk mereka . Sun langsung mengambil minuman nya . Setelah Pang dan Tar selesai ngobrol - ngobrol , Pang dan Oil pun pamit untuk pulang duluan .

- Selesai latihan , Tar sedang berjalan - jalan disebuah department store gitu , ternyata Tar lagi cari hadiah untuk Pang saat Val's Day nanti , tapi Tar tidak menemukan hadiah yang cocok untuk Pang . Lalu Tar pun menelfon Pop untuk meminta bantuan , tapi Pop bilang kalau hadiah pilihan saudara dan pacar itu berbeda , jadi Pop gak bisa bantuin Tar , lalu Pop pun menutup telfonnya . Tar yang semakin bingung lalu mulai mencari lagi hadiah yang cocok , sampai akhirnya dia sampai dibagian rak - rak dvd gitu , dia lihat albumnya Abuse The Youth . Lalu dia pun membeli 2 dvd tersebut , saat mau bayar , Tar bilang kalau yang 1 nya tolong dibungkus (guess for who those two dvd ? Hahaha)

- Di dorm , Non dan Thee sedang belajar bersama . Non bercanda - canda terus gitu , lalu Non minta Thee jelasin lagi pelajarannya . Pas Thee lagi jelasin , Non bercanda gitu kan , eh Non malah lihatin Thee gitu , pas Thee nya sadar lagi dilihatin sama Non , Non bilang gak ada apa - apa , lalu mereka lanjut belajar lagi . Malam nya , Thee baru selesai mandi , dia lihat Non ketiduran , pas Thee samperin Non , Thee lihat gambar nya Non di buku tulis nya . Thee jadi baper sama Non gitu , lalu Thee cium pipi nya Non .
Non yang kaget langsung bangun dan bilang Thee apa - apaan , lalu Non bilang kalau dia bukan gay . Thee lalu bilang kenapa Non bersikap seolah Non punya perasaan dengan dia , Thee salah paham gitu dan kecewa sama Non . Lalu Thee minta Non untuk meninggalkan kamarnya dia , Non merasa gak enak gitu , tapi Thee bilang Non harus pergi , dan Non pun membereskan buku nya lalu pergi dari kamar Thee .

Besoknya.....

- Toei sedang mengerjakan PR dikelas , Tar yang baru datang lalu langsung samperin Toei . Lalu Tar memberikan dvd yang kemarin dia beli (jadi 1 dvd sudah ketahuan untuk Toei , dan satu lagi pasti untuk...) . Toei senang banget , dia gak nyangka kalau album nya sudah keluar , Toei bilang dia akan beli copy nya juga nanti , tapi Tar bilang itu untuk Toei . Toei kaget , dia bingung kenapa Tar kasih dvd itu untuk dia . Tar bilang kalau itu sebagai rasa terima kasih karena Toei sudah memberikan pendapat yang bagus tentang lagu nya , awalnya Toei masih merasa gak enak dan mau mengganti uang Tar , tapi Tar bilang gak usah , anggap saja itu sebagai hadiah ulang tahun Toei tahun depan , akhirnya diterima juga sama Toei , Toei nya senang banget tuh dan dia mengucapkan terima kasih ke Tar . Tar pun lalu pamit untuk beli makanan .

- Saat pulang sekolah , Khwan lagi jalan sendirian lalu lihat Win dengan tingkah laku yang aneh . Khwan manggil - manggil Win , tapi Win gak respon , sampai akhirnya Khwan samperin Win , Win nya baru sadar kalau ada Khwan . Khwan nanya apa Win gak sadar kalau sedari tadi Khwan manggil dia , Win bilang dia gak tau kalau Khwan panggil dia . Khwan tanya ada apa dengan Win , Khwan bilang ada yang aneh dengan Win , Win bilang gak ada apa - apa dan dia pun pamit duluan , pas dia mau pergi , Khwan nahan dia gitu (asli ya disini tuh Win jadi emosian banget) . Khwan bilang kalau ada yang aneh dengan Win , kelakuan Win seperti saat malam itu dia pakai narkoba nya , Khwan tanya apa Win masih pakai narkoba , Khwan pikir dengan perbincangan malam itu di Hua Hin , itu bisa membuat Win tidak lagi pakai narkoba . Khwan bilang dia hanya bisa mengingatkan Win . Win yang emosi pun bilang dia tidak apa - apa dan kalau dia butuh bantuan Khwan , dia akan bilang sendiri ke Khwan . Tapi disana Khwan juga jadi ikut emosi , lalu Khwan bilang kalau Win bisa mengurus sendiri dirinya yasudah , lalu Khwan pun pergi meninggalkan Win .
Tanpa Win dan Khwan sadari , ternyata ada Mhog yang memperhatikan perdebatan mereka dari lapangan basket karena saat itu Mhog sedang main basket sama teman - teman nya .

- Selesai berdebat dengan Khwan , Win pun kembali bergabung bermain basket dengan Mhog dan lainnya . Setelah sekian lama bermain , Win dan Mhog pun pamit duluan sama teman - temannya . Lalu Mhog disitu tanya ke Win ada apa dia dengan Khwan , karena tadi Mhog lihat perdebatan mereka . Win bilang gak ada apa - apa . Mhog mulai kesal dan Mhog bilang kali ini apa lagi yang dilakuin Win , Win dan Mhog pun jadi bersitegang juga , untungnya Mhog bisa meredam emosi nya , Mhog tanya lagi baik - baik ke Win ada apa . Sambil berusaha mengontrol emosi nya , Win bilang kalau dia melakukan apa yang menurut Khwan itu seharusnya gak boleh dilakukan , tapi Win gak cerita soal apa , eh Win nya pergi gitu aja meninggalkan sejuta tanda tanya untuk Mhog .

- Tar yang baru keluar kelas dengan terburu - buru tiba - tib mendapat telfon dari Sun . Sun bilang kalau hari ini mereka gak latihan dulu , karena A sedang ada keperluan membantu orang tua nya menjaga toko . Selesai telfonan dengan Sun , Tar lihat Toei baru keluar kelas , lalu Tar pun menyapa Toei . Tar nanya Toei mau kemana , Toei bilang dia mau ke Siam Center untuk membeli buku latihan soal - soal ujian . Tar pun bilang ke Toei apa dia boleh ikut untuk menemani Toei karena ada sesuatu yang mau dibeli oleh Tar juga , dan Toei bilang iya . Tar pun bilang kalau dia akan taruh gitar nya di ruang latihan musik dulu , saat Tar jalan duluan , Toei dibelakang Tar ngeliatin Tar dengan tatapan galau .
Singkay cerita Toei dan Tar sudah selesai membeli buku yang Toei mau , lalu Tar bilang kalau buku yang dibeli Toei banyak .
Tar tanya apa sekarang Toei mau pulang , Toei bilang iya karena udah gak ada keperluan lagi , lalu Toei nanya bagaimana dengan Tar . Tar lalu baru ingat kalau dia mau membeli kaus . Tar bilang dia harus membelu kaus berwarna pink untuk tampil di acara Val's day nanti . Tar pun minta tolong Toei untuk membantu dia mencari baju , dan Toei pun mau .
Saat Toei dan Tar sedang jalan bareng , ada Sun yang sedang belajar bareng Ryu disana . Sun lalu senyum - senyum sendiri lihat Tar jalan sama Toei . Ryu yang sadar Sun senyum - senyum sendiri pun tanya Sun kenapa , Sun bilang gak apa dia hanya sedang punya mood yang bagus (gua yakin nih Sun pasti mau mengadu domba Pang dan Tar , asli ya di season 2 gak suka banget gua sama kepribadiannya Sun , eh begitu di season 3 sih jadi melting brooo sama Sun hahaha) .
Tar yang lagi dikamar ganti pun sibuk mencoba beberapa baju yang dipilih namun belum menemukan yang pas , Tar bilang kenapa mereka gak pakai baju berwarna hitam aja kan lebih mudah . Toei bilang memang nya Tar mau hari valentine jadi Black Valentine's Day . Lalu Toei pun merekomendasikan 1 kaos berlengan panjang untuk Tar , Toei pun tanya gimana kaos nya , Tar pun keluar dari kamar ganti dan memperlihatkan ke Toei , Tar juga tanya pendapat Toei . Toei yang melihat Tar pun langsung terpana dan dengan polos dia bilang kalau itu lucu . Toei dan Tar pun bertatap - tatapan gitu , karena tidak mau larut dalam perasaan , Tar pun bilang kalau dia akan membeli kaos yang dipilih Toei ini dan Tar pun masuk lagi ke kamar ganti nya . Tar dan Toei pun langsung merasa ada yang aneh diantara mereka .

Malamnyaa......

- Porsch mengantar Sprite pulang seperti biasa , saat sudah sampai didepan apartment Sprite , Porsch bilang ada yang mau dia bicarin , ini tentang Phai . Porsch bilang dia merasa ada yang mengganjal dipikirannya setelah kejadian malam itu dirumah sakit (baca episode 9 bagian terakhir) , awalnya Porsch menganggap itu gak penting untuk dipikirkan , tapi hal itu terus menganggu dia . Porsch bilang kalau dia gak mau jadi yang kedua dihati Sprite , dia mau menjadi satu - satu nya dihati Sprite . Kalau memang ada hal yang mengganjal untuk Sprite , Sprite bisa cerita ke Porsch . Sprite yang sedari tadi diam saja pun akhirnya angkat bicara , Sprite bilang "we should break up" yang artinya putus .

- Phai baru sampai dirumah dan dia langsung ke kamarnya . Phai pun belajar matematika namun tidak konsen . Phai menatap tumpukan buku dimeja belajarnya , lalu dia lihat catatan pemberian Sprite , dia buka lagi catatan itu dan Phai jadi dilema gitu dehh :( :(

- Tar lagi mandi dan dia dapat telfon dari Pang , tapi Tar kelihatan dilema gitu antara angkat atau engga , Tar pun memilih untuk meneruskan mandi nya . Selesai mandi , Tar lihat HP nya dan ada panggilan tak terjawab dari Pang , Tar pun langsung telfon balik Pang . Tar tanya ada apa , Pang cuma tanya bagaimana latihan band hari ini , awalnya Tar mau bilang kalau gak ada latihan , tapi Tar jadi galau pas lihat kaos yang tadi dibelinya dengan Toei . Tar pun bohong ke Pang dengan bilang kalau latihan hari ini berjalan lancar , setelah selesai telfonan dengan Pang , Tar pun jadi semakin galau . Tar terus menatap ke arah kaos yang dia beli dengan Toei .

Besoknya.....

- Ketika pulang sekolah , Win lagi telfonan gitu dengan seseorang . Tar yang lagi main basket dilapangan pun manggil Win dan mengajak Win main , tapi Win hanya melihat ke arah Tar tanpa berkata apa pun , lalu Win pun pergi gitu aja . Tar yang curiga pun segera mengikuti Win , didepan gerbang sekolah , Tar lihat Win masuk ke mobik seseorang yang menjemputnya .
Tar pun kembali lagi ke lapangan basket , disana ada Mhog yang baru datang untuk bergabung main basket , Tar cerita apa yang dia lihat barusan , tapi Mhog menanggapi dengan dingin dan bilang Tar tanya sendiri aja sama Win , lalu Mhog pun langsung main basket . Tar pun bingung apa yang terjadi diantar kedua sahabatnya .

- Pang sedang berdiri didepan toilet cewek , ternyata Pang menunggu Toei . Pas Toei keluar dari toilet , Pang manggil Toei gitu . Pang tanya apa Toei ada waktu , karena Pang mau minta pendapat dari Toei , Toei bilang iya . Pang pun mengajak Toei untuk bicara di tempat yang agak sepi . Toei tanya Pang kenapa , pang terlihat seperti ada yang mengganjal dipikirannya . Pang bilang dia mau jujur sama Toei . Pang lalu tanya apa Toei suka sama Tar , Toei bilang enggak , mereka berdua hanya teman . Lalu Pang tanya soal kemarin , apa benar Toei pergi bareng Tar . Toei pun ceritain semua nya ke Pang soal jalan bareng kemarin . Toei bilang Pang jangan terlalu pikirin hal itu karena gak terjadi apa - apa diantara mereka . Pang lalu bilang kalau kenyataannya Tar itu masih suka sama Toei dan Toei langsung bilang kalau hal itu gak mungkin . Pang pun mulai nangis , dia mohon ke Toei untuk jauhin Tar , Pang takut kalau Tar tinggalin dia . Toei langsung galau gitu , tapi akhirnya Toei bilang kalau memang itu membuat Pang lebih baik maka Toei akan jauhin Tar . Pang lalu bilang terima kasih dan Pang pun memeluk Toei .

- Beralih ke Mhog dan Khwan yang lagi jalan pulang , seperti biasa Mhog mengantar Khwan sampai rumah . Pas sampai dirumah Khwan , Mhog nanya ke Khwan ada apa antara Khwan dan Win , Mhog bilang kalau dia melihat perdebatan mereka dan ketika Mhog tanya langsung ke Win , itu tidak menjawab apa pun . Khwan lalu bilang gak ada apa - apa . Mhog bilang kenapa Khwan gak cerita ke Mhog , Khwan itu pacarnya , siapa tau aja Mhog bisa membantu Khwan . Tapi Khwan bilang masalahnya sudah selesai dan dia bisa mengatasi nya sendiri , Mhog tidak usah khawatir . Khwan bilang dia tidak bisa menceritakan masalahnya kepada Mhog . Tapi Mhog salah paham dan bilang bagaimana Mhog bisa diam saja dan tidak khawatir , jadi dia hanya jadi orang luar yang kebingungan , Mhog lalu bilang maaf kalau memang dia tidak bisa mengerti Khwan , lalu Mhog pun pergi dari hadapan Khwan , disana tuh Khwan menatap kepergian Mhog dengan perasaan merasa bersalah gitu .

- Dirumah , Phu lagi buka email gitu dilaptop nya , lalu dia dapat email dan ternyata dari P'Bom . P'Bom menceritakan kisahnya di Jerman , dan ternyata P'Bom sudah putus dengan pacarnya , Marc . P'Bom pun bilang bagaimana dengan Phu , semoga Phu semakin baik dan P'Bom menyarankan Phu untuk menjadikan hari valentine nanti untuk memperbaiki segala hal dengan orang yang menurut Phu paling disayangi dan mengerti dia .

Besoknyaa.......

- Disekolah , seluruh siswa dan siswi menempelkan sticker love di baju seragam satu sama lain , boleh ke teman , adik kelas , kakak kelas . Saat itu Non sedang berkumpul bersama teman - temannya . Lalu ada 2 orang teman nya yang melihat kedatangan Thee lalu menanyakan Thee kenapa karena tangan Thee di gyps . 2 orang temannya itu pun menghampiri Thee untuk tanya , Thee bilang kalau dia cedera karena bermain basket kemarin . Lalu 2 orang itu pun menempelkan sticker love di gyps nya Thee . Saat itu Non mau samperin Thee , tapi Thee langsung pergi gitu aja meninggalkan Non dengan perasaan bersalah .
Saat Thee lagi jalan , Thee lihat Phu bawa bunga , Thee juga akhirnya jadi semakin galau .

- Ternyata Phu samperin Toei yang sedang belajar di perpustakaan , Phu pun memberikan bunga ke Toei dan mengucapkan happy valentine . Awalnya suasana sangat canggung , Phu lalu bilang apa Toei bisa memberikan kesempatan untuk Phu , Phu akan memperbaiki semua nya . Tapi Toei bilang kalau dia gak suka sama Phu , tapi bukan berarti dia benci Phu , dia merasa dia udah gak punya perasaan apa - apa lagi sama Phu . Toei pun minta bagaimana kalau mereka jadi teman saja , dan Phu pun bilang iya , dan hubungan mereka pun membaik walau sebagai teman .

- Dikelas , Koi sedang menempelkan sticker pada seragam teman - temannya , lalu Dao sama Koi gak sengaja tatap - tatapan , tiba - tiba ada 1 teman Koi yang panggil dia dan memberikan bingkisan . Temannya bilang itu dari seseorang yang menyukai Koi . Disana Dao hanya lihatin Koi aja . Elle pun meledeki Koi yang menerima bingkisan itu .

- Dikelas Pang , Pang juga sedang menempelkan sticker di seragam teman - temannya , lalu ada Tar yang samperin Pang ke kelas . Sun yang melihat kedatangan Tar lalu langsung bilang kalau ada Tar datang . Pang pun langsung menghampiri Tar . Didepan kelas , Tar memberikan hadiah nya pada Pang . Pang pun membuka hadiah nya dan dilihatnya dvd Abuse The Youth . Tar tanya apa Pang gak suka sama hadiah nya atau Pang sudah punya album nya , Pang bilang dia suka sama hadiahnya dan dia belum punya album yang baru ini . Lalu Pang pun menempelkan sticker love tepat didadanya Tar , dia bilang itu hati untuk Tar .

- Setelah selesai dari kelas Pang , Tar telat masuk kelas , dia pun langsung duduk dan bisik - bisik sama Toei sekarang sedang belajar halaman berapa . Tar cari buku paket nya dan ternyata dia lupa bawa buku paket . Tar pun bilang ke Toei untuk berbagi buku paketnya karena Tar gak bawa . Toei pun menggeser buku nya ke tengah meja , tapi Tar spontan juga ikut merapat ke Toei . Toei yang sadar kalau dia dan Tar sangat dempet pun segera menggeser lengannya . Tar yang sadar kalau Toei menjauh pun cuma bisa sabar saja .

- Jam pelajaran pun selesai dan acara yang ditunggu - tunggu pun akan segera dimulai . Pop sebagai MC pun membuka acara dengan sambutan terlebih dahulu . Di back stage , Tar menyemangati dan menenangkan anggota band nya , terlebih Sun yang terlihat sangat gugup .
Akhirnya mereka pun tampil juga ke atas panggung untuk membawakan lagu pertama . Lagu pertama berhasil dibawakan dengan meriah , satu sekolah terhibur , cuma Toei aja yang menonton acara itu dengan biasa aja .
Lalu ada Mhog yang foto - foto in acara itu , Mhog pun bertemu dengan Khwan , tapi Mhog nya cuek gitu sama Khwan , Sprite yang melihat mereka pun bingung mereka kenapa .
Selesai membawakan lagu pertama , See Scape pun akan membawakan lagu kedua , Sun bilang kalau lagu ke dua ini bisa dipersembahkan kepada seseorang yang sangat spesial bagi yang mempunyai pasangan . Lalu saat awal menyanyikan lagu kedua , band See Scape mengajak satu sekolah untuk mengiri dengan tepuk tangan . Saat semua tepuk tangan , cuma Toei yang diam aja , lalu Tar dan Toei pun bertatapan gitu , akhirnya Toei pun tepuk tangan sambil ketawa gitu pas tatap - tatapan sama Tar , dan saat lagu kedua dinyanyikan , Toei sudah mulai menikmati acara .
Ditengah - tengah lagu , Pang pun masuk dan ikut bernyanyi sembari membawakan seikat bunga untuk Tar . Seluruh penonton pun langsung tepuk tangan , cuma Toei yang asli disitu langsung galau dan diam aja . Toei dan Tar pun bertatap - tatapan , Toei mencoba senyum ke arah Tar , tapi senyum nya itu dipaksakan , gak lama kemudian Toei pun pergi meninggalkan acara tersebut . Tar pun bingung Toei pergi begitu saja , tanpa berpikir panjang , Tar pun melepaskan gitar nya dan langsung meninggalkan panggung begitu saja mengejar Toei . Satu sekolah pun langsung bingung kenapa tiba - tiba acara menjadi seperti ini . Pop dan Sun berusaha menenangkan Pang yang terpaku diatas panggung .

- Tar pun lari - lari mengejar Toei dan berhasil menghentikan Toei . Tar tanya Toei kenapa tiba - tiba pergi . Toei bilang gak ada apa - apa dan Toei beralasan kalau dia ditelfon mama nya untuk pulang . Tar tapi gak percaya , Tar bilang kalau dia gak tau Pang merencanakan ini semua . Toei bilang itu gak ada hubungannya sama sekali dengan dia . Tar lalu tanya bagaimana perasaan Toei ke Tar . Toei bilang kalau Pang itu sayang sama Tar , Pang menyanyikan lagu itu diatas panggung untuk Tar , harusnya Tar disana dengan Pang , bukan disini dengan dia .
Tar bilang tapi itu gak menjawab pertanyaannya . Toei bilang kalau dia dan Tar itu hanya teman , tapi Tar masih gak percaya , Toei bilang kalau gak ada apa - apa diantara mereka .
Tar lalu salah paham dan bilang jadi selama ini hanya dia yang berkhayal kalau diantara mereka semakin membaik dan Toei mulai menyukai dia , jadi dia selama ini hanya berkhayal . Lalu Tar jujur ke Toei kalau dia ternyata masih punya perasaan ke Toei . Tapi Toei hanya diam aja gak menjawab apa pun , lalu Tar pun pergi ninggalin Toei , disana Toei nangis dan berbalik melihat Tar yang pergi ninggalin dia .

- Saat Tar balik ke tempat acara ternyata sudah bubar . Tar bertemu dengan Pop . Lalu Pop bilang what the hell is this . Tar minta maaf sama Pop . Pop bilang harusnya Tar itu minta maaf sama Pang , Tar harus bisa memilih , kalau memang dia sudah tidak punya perasaan untuk Pang , tinggalin aja Pang , jangan seperti ini . Pang tau semua soal Tar , sampai saat Tar pergi dengan Toei untuk membeli kaos itu . Tar tanya Pang tau hal itu , Pop bilang iya , dia tau semuanya , dan dia menangis kepada Pop sepanjang malam itu , tapi Pang berusaha untuk bersikap seolah dia gak tau , dan dia mencoba membuat segalanya kembali sempurna hari ini , lagu dan bunga itu sudah dipersiapkan oleh Pang , tapi apa yang terjadi sekarang , semua nya berantakan . Pop lalu bilang Tar harus bisa menyelesaikan semua nya , Tar itu sahabatnya , dan dia gak mau untuk mulai membenci Tar , lalu Pop pun pergi meninggalkan Tar .

- Tar lalu samperin Pang dikelas , disana Pang lagi ditenangin sama Oil . Oil pun pamit keluar biar Tar bisa bicara berdua dengan Pang .
Tar pun minta maaf ke Pang , Pang bilang ke ke Tar kenapa Tar bohong sama dia soal perasaanya . Tar bilang dia gak bohong , tapi perasaannya berubah dan dia gak bisa membohongi perasaannya . Lalu Pang mulai menangis , dan memohon untuk Tar jangan meninggalkan dia , dia gak mau putus sama Tar , dia masih sayang sama Tar . Pang nanya apa ada hal yang harus dia lakukan , dia akan melakukan hal apa pun agar Tar tidak meninggalkan dia , tapi Tar bilang itu bukan soal Pang , tapi itu soal dirinya yang salah . Tar terus minta maaf ke Pang . Lalu Pang peluk Tar dan memohon untuk tidak meninggalkan dia , tapi Tar gak bisa . Pang langsung mencium Tar dan membuka baju nya dan kaos yang digunakan Tar . Tapi Tar segera menghentikan Pang , Tar bilang meskipun Pang melakukan hal ini , tetap saja suatu saat Tar akan meninggalkan Pang . Lalu Tar pakai kaos nya lagi , Pang terus menangis disana . Saat itu Oil melihat dari kaca pintu dengan khawatir pada Pang tapi dia pun langsung sembunyi lagi .
Tar lalu melihat Pang menangis dan mengambil baju Pang lalu memakaikannya pada Pang . Pang tanya kenapa Tar balik lagi apa Tar berubah pikiran dan tetap mau bersama Pang , tapi Tar minta maaf dan bilang tidak bisa lagi . Pang terus menangis dan mendorong Tar menjauh dari dia .

-TO BE CONTINUE-

WAHHHHH CEDIHHH CEKALEEEHHH 😂😂😂
Episode 11 ini emang kesukaan gua banget sih , karena disini ngebahas percintaan Tar yang lika liku banget . Yah akhirnya Tar memilih pilihan hati nya , yaitu Toei . Kita lihat aja nanti apa Toei akhirnya jujur pada perasaanya atau malah menjauhi Tar ? Sabar yaaaa :p .

Sekian coretan kali ini , silahkan comment - comment bagi yang mau comment .

If you want to copy my blog , please ask me first!
Contact me on twitter or facebook .

Khan khun kha 😊

Regards,
Silvia Nathalia Indriani~

1 comment:

  1. aneh ceritanya kok jadi sedih, biasanya drama happy ending 0.0
    aku gak jadi izin copy cerita mu deh..
    tapi makasih ceritanya sedih.

    ReplyDelete