Saturday 9 April 2016

Hormones Season 2 (Episode 13)

Sawadee khaa 👋

Hari ini kita memasuki episode 13 atau episode terakhir di season 2 ini . Next update akan ada cerita dari Season 3 dan gue akan ceritainnya pertokoh aja ya , jadi gak perepisode lagi .
Yaudah daripada semakin banyak basa - basi lebih baik langsung aja kita masuk ke cerita .

EPISODE 13 :: LAST

- Episode 13 dimulai dengan Win yang lagi minum - minum sama teman - temannya di club malam , lalu Win ditoilet gitu sambil pakai narkoba .

- Khwan lagi tidur dirumah , tiba - tiba HP nya bergetar ada telfon masuk . Khwan mengangkat telfonnya dan ternyata dari Win . Win gak jelas gitu bicaranya , Win bilang "Khwan , I can't take it anymore" terus tiba - tiba Win nya pingsan ditoilet dan Khwan panik .
Beberapa saat kemudian , Khwan dan mama nya pun menyusul ke rumah sakit , Khwan mencoba menghubungi Mhog dan untungnya diangkat oleh Mhog . Khwan kasih tau ke Mhog apa yang terjadi dengan Win .
Mhog kemudian menyusul ke rumah sakit tengah malam itu juga dan dia melihat Khwan dan mama nya diruang tunggu . Mhog lalu tanya bagaimana kondisi Win , mama nya Khwan bilang kalau Win sudah ditangani dokter yang sedang berusaha memacu jantungnya Win .
Mhog lalu mencoba menenangkan Khwan yang menangis , Mhog minta maaf , ternyata hal ini yang gak bisa Khwan kasih tau ke Mhog , sekarang Mhog mengerti .
Dokter pun keluar dari ruang UGD , dokter bilang kalau Win sekarang sudah baik - baik saja dan bisa dijenguk . Khwan , Mhog , dan mama nya Khwan langsung masuk ke dalam ruangan UGD untuk melihat keadaan Win .
Disana Khwan nangis terus , lalu Khwan bilang Win harus berhenti menggunakan narkoba , Win yang masih dibantu oleh alat pernafasan pun mengangguk mengiyakan permintaan Khwan .
Besok paginya...
Khwan sedang telfon papa nya kasih kabar tentang Win . Mhog juga telfon Tar kasih kabar tentang Win .
Selesai telfonan sama Tar , Mhog masuk ke dalam kamar rawat inap nya Win . Papa dan mama nya Win lalu minta Mhog jagain Win sebentar karena mereka mau ke ruang dokter .
Setelah papa dan mama nya Win berlalu , Mhog tanya kenapa Win gak cerita ke Mhog , Win bilang dia takut Mhog gak bisa menerima kondisinya . Win bilang Mhog jangan khawatir , jangan merasa seperti orang asing lagi . Lalu Win bilang kalau dia suka sama Khwan , tapi dia dan Khwan tidak akan pernah mempunyai happy ending , tapi jika Khwan bersama Mhog , mungkin hal itu bisa terjadi .

- Mhog dan Khwan pulang berdua , ditengah perjalanana , Mhog mengajak Khwan untuk nonton bioskop . Khwan bilang bagaimana kalau mengajak Win , karena untuk mengalihkan Win dari hal yang tidak diinginkan , maka Mhog mengiyakan permintaan Khwan .

Besoknya.....

- Mhog , Khwan , dan Win pun nonton bareng di bioskop , jadi posisi duduknya Khwan ditengah gitu diantara mereka berdua . Ditengah - tengah film , Mhog itu kan serius banget kalau nonton , jadi dia sampai duduk tegak agak maju gitu .
Lalu Win mengambil minuman dan menawarkannya ke Khwan , tapi Khwan nolak . Kan Mhog ngelirik gitu , eh setelah itu Mhog duduk nya agak menyender lagi ke kursi.
Selesai nonton itu , Khwan tanya Win mau kemana , Win bilang dia mau pulang aja karena mau belajar . Khwan kan agak curiga gitu ya lalu Win bilang santai aja dia akan baik - baik saja , dan Win pun pulang duluan .
Saat Mhog dan Khwan tinggal berdua , Mhog bilang dia punya sesuatu untuk Khwan , pas Khwan buka ternyata pajangan bola kristal gitu (tau kan ? Yang bola bening isi patung , air , kristal yang kalau dibalik kristal nya pada jatuh - jatuh gitu kayak salju) dan Khwan suka banget sama pemberian Mhog . Mhog bilang itu hadiah untuk 4 bulan jadiannya mereka , dan Khwan baru sadar kalau hari ini hari jadian mereka , Mhog bilang gak apa yang penting Khwan senang sama hadiahnya .

Besoknya....

- Dao sedang diperjalanan mau ke sekolah diantar mama nya , lalu Dao memulai pembicaraan dengan memberitahu ke mama nya kalau dia gak mau ikut les graphic design itu , mama nya bilang gak apa - apa kalau memang Dao gak mau ikut , lalu apa yang akan dilakukan Dao untuk mengisi waktu liburan nanti .
Dao cerita ke mama nya kalau dia mau menulis novel , Publishing Companies mengadakan lomba menulis novel gitu , jadi Dao mau ikut lombanya , dan diluar dugaan mama nya Dao pun setuju .
Mama nya lalu tanya bagaimana hubungan Dao dan Koi , apa mereka sudah bertegur sapa lagi , Dao bilang belum , lalu mama nya pun menyarankan Dao untuk berbaikan dengan Koi .

- Disekolah , Sprite yang baru datang melihat Phai yang sedang duduk - duduk sembari sibuk dengan HP nya . Sprite pun menghampiri Phai dan tanya Phai ngapain . Phai bilang kalau dia lagi memikirkan sesuatu . Sprite tanya apa Phai mikirin ujian dan bagaimana persiapan Phai untuk ujian . Phai bilang dia akan berusaha yang terbaik , setidaknya untuk membuat kedua orang tua nya bahagia . Sprite pun semangatin Phai dan bilang dia akan membantu Phai jika Phai membutuhkan bantuan .
Sprite lalu tanya bagaimana tentang Fern , Phai awalnya diam gitu , lalu Sprite bilang gak apa kalau memang Phai gak mau bicarain soal Fern .
Phai lalu bilang dia mau cerita ke Sprite , Phai bilang Fern melakukan aborsi . Sprite yang kaget pun menanyakan keadaan Fern , Phai bilang Fern sekarang sudah baik - baik saja , tapi aborsi membuat dampak buruk untuk Fern bahkan Fern sampai masuk rumah sakit . Phai juga cerita kalau dia ada disana saat mendampingi Fern melakukan semuanya , Phai gak akan pernah lupa bagaimana mengerikan dan bahayanya hal itu .
Setelah itu Phai juga tanya bagaimana hubungan Sprite dan Porsch . Sprite bilang kalau mereka sudah putus . Phai kaget dan tanya ada apa , Sprite gak jawab dan hanya memandang Phai .

- Dao dan teman - temannya membuat acara untuk anak - anak kelas 12 karena hari ini adalah hari terakhir untuk kelas 12 . Dao dan temannya membagikan hati merah berukuran sedang , hati itu untuk menuliskan pesan lalu diberikan kepada orang yang mau kita sampaikan pesannya . Khwan lalu menghampiri Dao dan mereka berbincang - bincang sebentar , lalu Khwan pergi setelah mengambil hati nya . Dan seluruh anak kelas 12 pun mengambil hati yang disediakan di stand nya .

- Seminar untuk menyambut kelulusan pun diadakan dan dibawakan oleh kepala sekolah . Lalu Khwan juga diberi kehormatan untuk berpidato juga mewakili para murid setelah kepala sekolah berpidato .

- Saat jam istirahat , Koi dan Dao masih diam - diaman dikelas . Dao pun memberikan bintang berwarna merah bergambar jari kelingking tanda berbaikan dengan Koi , Koi hanya memandang Dao dan gambar jari kelingking itu .
Lalu tiba - tiba ada seorang cowok yang datang dan memanggil Koi untuk makan dikantin bareng , dan Koi pun pergi dengan cowok itu meninggalkan Dao tanpa kata - kata .

- Sprite dan Khwan lagi makan buah bareng , lalu ada 2 anak laki - laki menghampiri mereka , ternyata mereka memberikan kertas hati mereka berdua untuk Sprite . Setelah kedua anak laki - laki itu pergi , ada seorang anak laki - laki berkacamata (tau kan teman sekelas Toei yang dulu sempat duduk sama Toei pas Toei sama Tar marahan itu) lalu memberikan kertas hati nya untuk Khwan . Saat Khwan membaca pesan yang ada dikertas hati itu pun , anak laki - laki berkacamata itu bilang apa Khwan suka juga sama dia , eh tiba - tiba ada cewek berkacamata cemburu gitu dan marah - marah sama cowok itu . Lalu Khwan bilang kalau dia itu harus mengejar cewek itu , karena cewek itu benar - benar menyukai dia , Khwan pun mengembalikan kertas hati nya dan cowok itu pun pergi mengejar cewek tadi .
Sprite lalu tanya apa Khwan akan memberikan kertas hati nya pada Mhog , Khwan bilang enggak , karena dia gak tau mau tulis apa . Sprite pun bilang mereka kan pasangan , mereka bisa menulis apa pun seharusnya . Khwan lalu tanya balik kalau Sprite mau kasih ke siapa , Sprite lalu pura - pura mikir gitu , dia pun mengambil kertas hati dari saku baju nya dan ternyata Sprite memberikan itu untuk Khwan .
Khwan pun bilang dia akan memberikan kertas hati nya untuk Sprite kalau begitu . Tapi Sprite bilang gak usah , simpan saja untuk Mhog , dan mereka pun bercanda gitu sampai akhirnya mereka mau kembali ke kelas , ehh ketemu sama Oil dan suasana menjadi canggung , senyum diwajah Sprite hilang seketika . Oil pun memberikan salam pada Sprite kemudian berlalu .

- Dikelas , Phu lagi nulis gitu di kertas hati nya , dia lihat Thee sama anak - anak kelas lagi ngumpul membicarakan sesuatu . Pas Phu beranjak dari kursi nya dan mau memberikan kertas nya ke Thee , eh gak jadi , dan Phu malah membuang kertas nya ke tempat sampah dan Phu pun pergi ke luar kelas . Thee yang menyadari kepergian Phu pun langsung beranjak ke tempat sampah dan mengambil kertas hati yang dibuang Phu . Thee membaca isi pesan dari kertas hati nya , ternyata ucapan permintaan maaf Phu untuk Thee , Thee pun senyum - senyum sendiri baca nya .

- Sepulang sekolah , anak - anak kelas 12 sedang mencoret - coret baju mereka dengan tanda - tangan dan pesan - pesan dibaju seragam mereka , mereka juga foto - foto gitu .
Mhog lalu menghampiri Sprite dan foto candid Sprite . Mhog minta Sprite untuk tanda tangan dibaju nya , sambil tanda tangan dan tulis pesan dibaju seragan Mhog , Sprite tanya apa Mhog akan memberikan kertas hati nya untuk Khwan . Mhog bilang gak tau , Sprite tanya kenapa tapi Mhog malah diam , lalu Mhog gantian tanda tangan dan tulis pesan dibaju seragamnya Sprite . Sprite nanya ulang gitu , lalu Mhog jawab dong otomatis . Sprite pun semangatin Mhog .

- Disisi lain , Tar , Toei , Phai , Jack , Nguan , Oak , lagi tanda tangan dan tulis pesan dibaju seragam , setelah Phai selesai memberikan tanda tangan dan pesan di baju seragam Toei , Tar sama Toei tatap - tatapan canggung gitu , ehh Toei malah pergi ninggalin Tar .
Pas turun tangga , Toei ketemu sama Thee . Mereka pun ngobrol ringan gitu , lalu Toei minta Thee untuk tanda tangan dan tulis pesan dibaju nya , setelah itu Toei gantian tulis dibaju nya Thee .

- Setelah Thee dan Toei berpisah , Thee ketemu sama Phu , Thee senyum gitu dan minta Phu untuk tanda tangan dan tulis pesan dibaju nya , lalu gantian Thee yang nulis dibaju nya Phu . Phu pun peluk Thee , Thee balas peluk Phu sambil menepuk pundak Phu gitu , gak tau nya Thee menempelkan kertad hati nya pada Phu . Lalu Phu pun pergi sambil senyum - senyum .

- Toei ternyata datang ke kelas Pang . Toei dari luar kelas pun memanggil Pang , lalu Pang menghampiri Toei dengan wajah sinis . Toei pun memberikan kertas hati nya pada Pang , isinya tuh Toei minta maaf gitu kalau sudah membuat Pang marah . Tapi Pang malah sobek kertas hati nya Toei dan masuk ke kelas gitu aja . Toei cuma bisa mengambil robekan kertas hati nya lalu dia pergi dari kelas Pang .

- Seluruh murid kelas 12 membawa bunga lalu berjalan melewati adik - adik kelas yang membentangkan tangan mereka diatas kepala anak - anak kelas 12 . Setelah itu seluruh murid kelas 12 pun berkumpul bersama lalu secara bersamaan melempar bunga mereka ke udara , lalu mereka pun berfoto - foto bersama .

- Win yang sedang dirumah sakit pun turut senang melihat foto teman - temannya melalui Facebook yang diupload oleh Mhog .

- Disekolah , saat acara malam graduation dimulai , murid - murid kelas 12 menyelundupkan minuman beralkohol (termasuk Phai dkk , Phu , pokoknya banyak deh) . Tar lalu mengambil 2 kaleng pepsi di stand minuman gitu , ehh ada Pop yang datang meminta segelas pepsi pada penjaga stand . Disana Tar pun menyapa Pop dan memberikan pepsi nya . Tar tanya bagaimana keadaan Pang , Pop bilang Pang baik - baik saja tapi dia belum bisa kembali normal sekarang , sebaiknya Tar menjauh dari kehidupan Pang , Pop bisa menjaga adiknya sendiri . Tar pun bilang dia akan menjauh dari kehidupan Pang .
Kan Tar minta maaf gitu , eh Pop malah bercanda menendang Tar gitu , jadi sebenarnya Pop udah gak marah sama Tar (mungkin Pop pikir itu kan masalah hubungan Tar dan Pang , lagi pula hati gak bisa dipaksakan) . Jadi Pop sama Tar pun berbaikan , lalu Pop tanya Tar mau kasih kertas hati nya ke siapa , Tar bilang dia pikir dia gak akan memakai kertas hati itu . Lalu Pop dan Tar pun kembali bercanda - canda .

- Sprite melihat Mhog yang sedang tampak dilema dan Sprite pun menghampiri Mhog . Sprite tanya Mhog kenapa belum memberikan hati nya ke Khwan , Mhog bilang dia gak bisa kasih kertas hati itu ke Khwan . Sprite lalu meminta kertas hati nya Mhog , Mhog pun kasih kertasnya untuk Sprite , tapi Mhog bilang kalau Sprite harus menghapus tulisan Mhog dikertas hati itu . Setelah Sprite pergi , Mhog pun menatap Khwan .

- Toei dan Tar pun bertemu tatap lagi , kali ini mereka saling mendekat sambil senyum - senyum gitu . Tapi dari kejauhan Pang yang lagi berkumpul dengan Sun dan Oil melihat Toei dan Tar yang , lalu Pang samperin mereka , tersenyum sinis lalu memecahkan gelas minuman diantara Tar dan Toei , setelah itu Pang pun pergi . Toei yang kaget langsung pergi dari hadapan Tar , dan Tar pun hanya bisa memandang Toei yang pergi .

- Oil pun menenangkan Pang dan mengambilkan makanan untuk Pang . Sun senyum - senyum gitu ngeliatin Pang , Pang bilang kenapa Sun senyum - senyum , Sun bilang dia juga bisa main gitar dan Sun mengajak Pang pergi , Pang pun pergi dengan Sun . Oil yang sudah mengambil makanan malah melihat Pang pergi bergandengan tangan dengan Sun , ya Oil kayak kecewa gitu (Kasian juga sih , kayak gak dihargain banget) .

- Malamnya , acara pun dimulai , seperti biasa Pop menjadi MC dan mengucapkan "I'll be your host and say our goodbye tonight , everyone!" , setelah itu SeeScape pun tampil diatas stage .
Lagu pertama dibawakan dengan meriah karena lagu nya lagu bersemangat gitu , Pang bertemu pandang dengan Tar , tapi Pang cuek aja , lalu Tar juga .
Satu sekolah pun lompat - lompat gitu dilagu pertama . Ditengah lagu , muncul anggota senior See Scape ke atas stage dan suasana semakin meriah .

- Pop lihat mantannya , Ice , sedang bersenang - senang menikmati acara dengan pacar baru nya , tapi disana Pop sudah mulai bisa merelakan dan kembali menikmati acara bersama teman - temannya .

- Lagu kedua pun dibawakan oleh See Scape , lagu kedua ini agak sedikit melow namun tetap bisa membuat seluruh murid menikmati acara . Tar lihatin Toei . Non lihatin Thee , Thee yang merasa diperhatikan menengok ke arah Non , disana mereka bertukar senyum saja . Tar lihatin Toei , Toei lihatin Phu . Phu pun berbalik badan dan bertemu pandang dengan Toei , karena hubungan mereka sudah membaik , mereka pun say hi sambil bertukar senyum . Phai lihatin Sprite . Sprite yang sedikit mabuk menghampiri Khwan dan bilang ke Khwan kalau Mhog sangat mencintai Khwan , Khwan tidak pernah hilang dalam pikiran Mhog . Sprite lalu keluar aula dan Phai menyusul Sprite keluar .
Khwan melihat Mhog lalu menghampiri Mhog dan sempat berbincang sebentar sebelum Mhog kembali menikmati acara . Khwan melihat kertas hati yang tertempel dibaju seragam Mhog , ternyata tulisan Mhog sendiri untuk Khwan "I'll do my best today , Khwan -Mhog-" .
Dao melihat Koi sedang menikmati acara dengan cowok baru nya , Dao hanya bisa menerima keadaan .
Phai menghampiri Sprite yang sedang duduk diluar aula , lalu Phai ikut duduk disebelah Sprite . Sprite pun menyandarkan kepalanya dibahu kanan Phai .

Besoknya....

- Khwan dikamar sedang lihatin bola kristal pemberian Mhog . Khwan jadi dilema gitu , lalu Khwan pun menelfon Mhog dan mengajak Mhog jalan - jalan untuk menebus kesalahan Khwan yang sudah lupa dengan hari anniv mereka .

- Dirumah Tar , anak - anak See Scape sedang berkumpul untuk mendengar lagu ciptaan Tar . Anak - anak See Scape bilang kalau lagu nya bagus , tapi Tar tetap merasa ada yang kurang . Lalu Sun bilang kalau Tar menciptakan lagu itu untuk siapa , Tar harus meminta orang itu untuk mendengarkan lagu nya , dan Tar pun berfikir .

- Di dorm , Thee sedang packing barang - barangnya (setelah lulus kan Thee mau pindah dari dorm) , lalu ada yang mengetuk pintu kamarnya , ternyata Non . Non mau mengembalikan kamus yang dia pinjam dari Thee , Thee bilang simpan aja untuk Non , tapi Non bersikeras mengembalikannya , Thee pun bilang yaudah taruh saja diatas meja belajar . Non pun meletakkan kamus nya diatas meja belajar , lalu Non tanya apa dia bisa membantu Thee packing , Thee bilang tolong masukkan buku - buku dipojokan , dan Non pun membantu Thee packing . Thee bilang dia sudah memisahkan buku kelas 11 dan 12 nya untuk Non belajar nanti , Non yang senang pun mengucapkan terima kasih . Thee bilang Non harus rajin belajar , Non bilang Thee juga .
Lalu Non pun pamit untuk membawa kardus berisi buku kelas 11 dan 12 ke kamar nya , dan Non pun pergi dari kamar Thee . Ketika Non pergi , Thee mengambil kamus yang dikembalikan oleh Non , dan ternyata ada note mark nya gitu bertuliskan angka 1 2 3 , Thee membuka satu - satu , ternyata kata - kata dari kamus yang diberi stabilo oleh Non bertuliskan "Thank You Brother" dan Thee pun tersenyum .

- Khwan sedang jalan - jalan dengan Mhog ke museum gitu , lalu Khwan pun memegang tangan Mhog , Mhog pun lalu menggandeng tangan Khwan . Mereka disana menikmati gitu , foto - foto , bercanda .
Setelah selesai menikmati museum , Mhog memegang tangannya Khwan , lalu Mhog bilang "I love you Khwan" tapi Khwan malah menangis . Mhog juga menangis , lalu Mhog bilang Khwan boleh berhenti mencoba , Mhog mengerti sekarang . Khwan pun meminta maaf kepada Mhog , Mhog bilang gak apa kalau memang Khwan tidak punya perasaan apa pun padanya . Mhog lalu mengelus rambut Khwan dan mengusap air mata Khwan , Khwan pun memeluk Mhog , dan mereka berpelukan sambil menangis .

- Toei lagi duduk - duduk disofa sama mama nya sembari menonton siaran anak band sekolah yang sedang tampil . Lalu Toei flashback tentang Tar . Tiba - tiba HP Toei bergetar , ternyata telfon dari Tar . Toei pun langsung berlari menuju tangga lalu mengangkat telfonnya Tar . Tar bilang kalau dia mau Toei mendengarkan lagu ciptaanya , Toei pun mendengar lagu ciptaan Tar via telfon (jadi lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Tar , lagu nya berjudul "Toei") . Sembari mendengarkan lagu , Toei flashback semua moment dia sama Tar semasa sekolah .
Selesai Toei mendengarkan lagu ciptaan Tar , Toei bilang kalau lagunya bagus dan Toei suka lagu nya . Toei tanya Tar dimana , ada hak yang mau Toei bicarain sama Tar . Tar bilang Toei ke luar rumah saja , Toei pun kaget dan dia keluar rumah dan membuka pagar otomatis lalu muncullah sosok Tar dibalik pagar . Tar tanya apa yang mau Toei sampaikan ke Tar , Toei malu - malu gitu , Toei bilang good luck untuk ujian nanti . Tar bilang jadi Toei cuma mau bilang itu , Toei lalu malu - malu gitu dan Toei bilang kalau dia kangen sama Tar .

Besoknyaa.......

- Besoknya seluruh anak kelas 12 melaksanakan ujian kelulusan , selesai ujian , Pop menghampiri Tar , Toei , dan Phai , lalu Pop membuka baju seragamnya dan berteriak "freedom" .

Besoknyaaaa......

- Dirumah , Pop sedang menonton kembali video V-Source dulu saat ketika masih ada mantannya , lalu Pang pun datang dan meledek Pop , mereka pun menonton V-Source berdua .

- Dao sedang makan - makan bersama dengan mama dan papa nya diluar , rona bahagia terpancar dari wajah Dao , keluarganya kembali harmonis .

- Toei sedang membuat kue sambil video call dengan Tar (They're couple now , I guess!) Mama nya Toei lalu memanggil Toei untuk melihat hasil kelulusan , Toei pun mengenalkan mama nya pada Tar lewat video call .

- Tar menyudahi video call dengan Toei karena mau pergi , mama nya Tar memberikan satu kantong plastik susu pada Tar .

- Mhog telfonan sama Tar dimobil saat mengantar adiknya ke rumah bibinya , Namfon pun memberikan headset untuk Mhog jika Mhog bertelfon sembari mengendarai mobil .

- Phu dirumah sedang melihat hasil kelulusan dengan mama , papa , dan adiknya , tapi Phu sembari bertukar chat dengan Thee yang sudah pindah dari dorm ke tempat lain .

- Phai sedang belajar menggantikan posisi kerja papa nya , cece dan mama nya Phai senang melihat perkembangan Phai . Phai lalu mendapat chat dari Sprite yang mengirimkan foto makanan buatannya .

- Sprite dan mama nya sedang memberikan makan untuk adik kecilnya , Nick .

- Khwan sedang berlibur dengan mama dan papa nya , lalu Khwan juga bertukar chat dengan Win .

- Win dirumah sakit sedang bertukar chat dengan Khwan , lalu datang Mhog dan Tar yang akan melihat hasil kelulusan mereka bersama .

- THE END 🎊🎉🎊🎉🎉 -

FOR SEASON 3 ::
--->>> Kedatangan Jane ke Nadao Bangkok Collage .

- SEE YOU NEXT SEMESTER -

Yeaaaaayyy , finally selesai juga tulisan gue tentang season 2 yang sempat tertunda sekian lama nya .
Ya begitulan ending setiap tokoh , berakhir happy ending .
- Dao berbaikan dengan keluarganya
- Toei + Tar are couple now
- Tar + Mhog + Win tetap bersahabat
- Pop merelakan Ice (mantannya) dan Pang sudah kembali seceria sebelumnya
- Khwan bahagia dengan keluarganya dan bisa menentukan pilihan hati nya
- Phai semakin membaik dan mau meneruskan usaha papa nya
- Sprite kembali dengan Phai dan seperti biasa selalu rukun dengan mama dan adik kecilnya
- Phu dan Thee berbaikan kembali
Akhirnya yaa , mereka semua pun lulus dari Nadao Bangkok Collage .
Sedih sih ya , artinya di season 3 nanti kita mungkin tidak bisa melihat mereka , ya ada beberapa sih yang masih main gitu , tapi sudah mau terakhir gitu dan cuma gantian jadi pemeran tambahan aja karena nanti di season 3 yang akan memegang kuasa penuh adalah The Next Gen (Eitss jangan khawatir , Dao + Koi masih tetap setia sama kalian sampai akhir season 3) .
So gak sabar kan dengan season 3 ? Sabar yaaa , next update pasti season 3 🎉🎊

Okedeh sekian ya Season 2 kali ini , semakin dekat dengan Season 3 , Thirteen Terros , MayNhai , The Swimmers , yang udah ketunda lama banget penulisannya .

Silahkan comment - comment untuk yang mau comment , tapi tetap menggunakan bahasa yang sopan ya reader sekalian :)

If you want to copy my blog , ask me first , please!
Contact me on twitter , Ig , or Facebook .
Facebook : Silvia Nathalia (AivLiss)
Ig and twitter : Nathaliasilviaa

Khab khun kha 👧

Regards,
Silvia Nathalia Indriani~

14 comments:

  1. Kalau mau nonton hormones the series di youtube itu, bagusnya lewat chanelnya siapa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba de search di google thestralpotion itu ada eps lengkap hormones

      Delete
  2. apakah kwan dan win jadian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum tau jadian atau engganya karena engga ada jawaban pastinya di series itu, dan gak ada lanjutannya, tapi yang jelas khwan itu sukanya sama win dari awal dan dia cuma belajar buat suka sama mhog dari awal diatuh engga suka sama mhog, 😊

      Delete
    2. Belum tau jadian atau engganya karena engga ada jawaban pastinya di series itu, dan gak ada lanjutannya, tapi yang jelas khwan itu sukanya sama win dari awal dan dia cuma belajar buat suka sama mhog dari awal diatuh engga suka sama mhog, 😊

      Delete
  3. Padahal aku ngeship Phu sama Toei dari awal season 1 episode 1, sayang banget mereka putus tapi rada kecewa juga sama Phu TT

    ReplyDelete
  4. Yang season 3 tolong dong di bikin sinopsis nnya suka sekali film nya

    ReplyDelete
  5. Gantung banget hubungannya kwan sama winπŸ˜₯

    ReplyDelete
  6. Phai and sprite bagaimana kelanjutannya, gitu juga dengan Kwan dan win

    ReplyDelete
  7. Padahal aku ngeship win sm khwan dri awal, smpe kalo nonton ulang aku nonton adegan mereka aja. Sedih bgt hubungan mereka ga dijelasin, pdhl menurut aku kisah mereka sk sweet bgt, gimana win yg suka mainin cewe2 tp cewe yg bnr2 dia suka dg tulus cuma khwan, dia yg langsung matiin rokonya setiap kalia ada khwan, khwan yg bkn win yg dulunya petakilan jadi pendiem krn rasa bersalahnya ke khwan. Pokonya khwan ini menurut aku bisa merubah win mnjdi lebih baikk.. Ahhh sedih bgt ngeliat mereka ga bisa bareng, mna scene mereka juga dikit bgt, pdhal pemain lain pd hepi ending..

    ReplyDelete
  8. Season 2 pemeran utamanya kyk Tar dan Toei doang.. Wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. Min apa toei dan phu sempat berpacaran di season 2?

    ReplyDelete
  10. Padahal ngeship khwan sama mhog tapi sayang mereka bubar :( mhog yang paling sedih jalan hidup nya dulu diselingkuhin,bapak nya meninggal,eh putus sama khwan

    ReplyDelete