Tuesday 17 March 2015

Sananthachat Thanapatpisal


Sawasdee Ka!

Hallo semuanya , selamat malam! Sekarang gue bakalan ngebahas tentang cewek cantik satu ini . Sekaligus cewek ini juga pemeran utama terakhir di Hormones The Series . 
Nanti buat Hormones season 2 gue bakalan bahas next gen juga , jadi biar engga bingung makanya gue pisahin pemain utama sama pemain pendukung kayak Pang dkk . 
So , kita cekidot biodata cewek cantik ini dulu yaa :: 

Nama : Sananthachat Thanapatpisal 
Nama panggilan : Sananthachat , Fon 
Tempat , tanggal lahir : Thailand , 20 Juni 1994
Tinggi badan : 167 cm 
Pendidikan : Faculty of Liberal arts , Mahidol University 
Pekerjaan : Pelajar , Model , Aktris
Instagram : @sananthachat
Twitter : @Fon_sntc

Film : 
1. Seven Something
2. ATM Er Rak Error

Drama series : 
1. Hormones season 1 
2. Hormones season 2 
3. ATM 2 Er Rak Error the series 

Iklan : 
AIS 3G 2100

Maaf ya , gue gak bisa kasih rincian terperinci tentang Fon , karena dia susah banget dicari biodatanya , itu aja udah gue gali sampai ke akar2nya makanya bisa dapet biodatanya sebanyak itu . 
Sebagai gantinya , gue kasih fotonya yaaa :: 










Sprite & Dao



Dao & Kao







Win & Dao







Mama Dao & Dao




Dao & Khwan


Ini hormones season 1 , dimana Dao seneng banget ngundang Din makan malam bareng dirumahnya 



Ini hormones season 2 , dimana mulai ada gosip antara Kao sama Dao itu lesbian





Ini hormones season 1 dimana Din sama Dao ngedate >,<


Saya juga cinta padamu Dao :*



Ini di film thirteen terrors , Dao jadi siapa gitu lupa -_- tapi disini Dao jadi anak genius gitu 


Khwan & Dao , btw yang jadi badut gajahnya itu Mhog










Sekian ya tentang Dao 
Selesai ngebahas Dao maka selesai juga biodata seluruh pemain hormones (pemeran utama) 
Di lain kesempatan gue bakalan bahas hormones season 2 nya ya , bakalan gue bahas detail banget deh pokoknya , bakalan lebih seru dan lebih mantap pokoknya diseason 2 , dimana emosional dan adrenalin bermain didalamnya , coming soon ya ceritanya hihi :P 
Kalo kalian penasaran , nonton aja di youtube , tapi harus sabar ya cari subtitle yang bener dan gambar yang bagus , gue sih download yang berkualitas aja =))

Yaudah sekian ya , kalo ada kurang ataupun mau nambahin silahkan dicomment aja yaaa 

Thank you for reading! 

If you want to copy , please ask me first! 
@Nathaliasilviaa (Twitter & Instagram) 

Regards, 
Silvia Nathalia Indriani

No comments:

Post a Comment