Monday 16 March 2015

Anusit Sedthawut


Sawasdee Krub!

Hallo semuanyaaa xD selamat malaaaaaammmmm , mana suaranyaaa ? *eaaberasakonser* 
Terakhir gue ngepost tentang Tar tanggal 5 Maret , sekarang tanggal 16 Maret , lama juga yah -_- maaf ya sibuk ujian praktek + ujian tengah semester , pas ngepost tentang Tar juga gue lagi sibuk UTS tuh , kalo gue jarang ngepost maklumin aja ya , gue udah kelas 12 , bentar lagi UN cyinn *menghitunghari* minggu depan gue udah Ujian Sekolah , abis itu libur paskah , masuk 3 hari, libur hari tenang , 13 April gue UN -__- alamak cepat sekali , tapi semakin cepat UN , semakin cepat juga gue jalan2 sama sohib2 gue =)) 
Okedeeh , kenapa gue jadi curhat yaaak ? Maklum deuh-_- anak ipa kalo lagi stress suka kumat hahahaha =)) udah ah kita bahas cowok ganteng ini aja. 
Kalian yang udah nonton hormones the series pasti tau dong siapa cowok nan kece badai cetar membahana ini ? Yapss! Dia adalah Thee , kita cekidot biodatanya dulu yuuuk :: 

Nama : Anusit Sedthawut 
Nama panggilan : Tou 
Tempat, tanggal lahir : Thailand , 20 February 1997 
Agama: Buddha 
Tinggi badan : 183 cm 
Pendidikan : Srinakharinwirot University Prasarnmit 
Pekerjaan : Pelajar , Model , Aktor 
Instagram : @tousedthawut
Twitter : @SedthawutAnusit

Film : Virgin Am I 

Drama TV : Hormones the series season 1 & 2 

Iklan : White tea puriku , Truemove H 3g , Mark Thailand 

Okeeey , udah ngebahas soal biodata dan karirnya sekarang kita bahas apalagi yaah , hmm . 
Oh iyaaaa! Tou ini awalnya ikut casting hormones buat meranin perannya Din (cowok imut namun hati seperti tukang begal-_-sebel gue) tapi ternyata Tou lebih cocok jadi peran Thee , jadilah dia menjadi seorang cowok imut nan tampan tinggi menjulang badan bagus berhati kupu2 namun berkepribadian gay-__- sompret udah sempurna malah gay-_- 
Tapi Tou engga gay beneran ya , itu cuma acting kok -_- namanya juga tuntutan peran mau gak mau kan yah *dalemhatigakikhlas* 
Gak tau kenapa gue demen banget sama Thee *cakepsih* yang bikin klepek2 tuh tingginya cyinnn , udah kayak tiang listrik wkwkwk =)) 
Yaudahlah , kalo kalian mau liat gimana gantengnya cowok ini , nonton aja di youtube hormones season 1 & 2 , kalian bakal dibikin klepek2 sama tuh film , gua jamin bakalan jatuh cinta pada pandangan pertama . 
Yaudah ya sekian aja yang bisa dibahas , kita intip foto cowok kece ini yuk ::


Thee & Nonth (Nonth itu next gen)





Phuu & Thee



Phuu & Thee


Liat tatapan Thee , dalem banget >,< cakep nak wkwkwk 





Ini di hormones season 1 









Jangan nangis beb :(













Thee di season 2 makin kece parah , ditambah pake kacamata , rambut modelnya keren , 4 jempol cuma buat Thee seorang lah , kaget gue nonton season 2 , keren mampus!!










Dou & Thee



Ini di season 1 , dimana Thee sama Phuu ribut karena Phuu suka sama Toei (cewek) yang gak lain gak bukan adalah mantan pacarnya di Junior High School







Duh >,< coba disekolah ada yang kayak gini hahaha =))









Ini paling gue suka , kece parah , bikin kelilipan hahaha =))


Inisih imut >,<





Okedeh , sekian ya tentang Tou 
Kalo ada yang mau ditambahin boleh dicomment aja silahkan 

Thank you for reading! 

If you want to copy , please ask me first! 
@Nathaliasilviaa (Twitter and Instagram)

Regards, 
Silvia Nathalia Indriani

7 comments:

  1. sorry comment. Jujur aku pertama kali nonton hormones suka sm thee dan phoo tapi, pas tau perasaan thee kyk gitu. ngeliat dia jd aneh. hihihi

    ReplyDelete
  2. Hi, i am a new fan of Tou Sedthawut from Singapore. Just to ask if you have his Line ID and able to share it with me? Please kindly reply back. Thank You So Much.

    ReplyDelete
  3. Ganteeeng paraaah di hormones season 2 😍😍😍😍😍😍

    ReplyDelete
  4. Cindy : Cakep sih tapi perannya itulohh haha =))
    Darren : Sorry , I don't have his Line ID
    Wahyuni : Iya makin gantengg 😍😍😍
    Muhammad : Gak ada gan , soalnya season 3 itu The Final Season alias season terakhir 😂😂

    ReplyDelete
  5. Mirip idol korea di season 2

    ReplyDelete
  6. Tahi lalat di dagunya itu lohhhhhh bikin manissss bangett

    ReplyDelete