Thursday 5 March 2015

Gun Chunhawat


Sawasdee Krub!

Halo semuanya , kembali lagi sama gue disini , udah berapa lama gue gak ngepost? *lebay* wkakwakwka =)) Oh iya , kali ini gue bakalan ngebahas cowok yang imut2 ini , kepo kan kepo kan ? Yuk cekidoooot ajaaa :: 

Nama : Gun Chunhawat
Nama panggilan : Gun 
Tanggal lahir : 31 Desember 1993
Tahun aktif : 2006-Sekarang
Tinggi badan : 165 cm 

Movie :
1. Dorm (2006)
2. Dear Galileo (2009)
3. Suckseed (2011)

Series : 
1. Spy The Series 
2. Hormones The Series Season 1 
3. Hormones The Series Season 2
4. Thirteen Terrors 

Program TV :
1. Play Gang Boys Meet Girls 
2. Hangover Central Thailand

MV : 
1. Bad Girls - The Voice 

Music :
1. Rich Tomorrow (ost. Top Secret "The Billionaire") with The Arena
2. Ceiling (ost. Hormones) with SeeScape 

Cowok yang akrab disapa Gun ini udah mulai karirnya dari tahun 2006 di film Dorm , waktu itu gue belum kenal diaa *sekarangjugaenggasih-_-* 
Gun juga jadi vokalisnya The Arena (band terkenal disekolah) difilm Suckseed 
Awalnya emang sih Gun jarang banget dapet karakter pemeran utama , nah tahun 2013 dia mulai berperan sebagai salah satu diantara 9 utama pemeran utama lainnya (akhirnya jadi pemeran utama juga) Di serial hormones ini , Gun berperan sebagai Tar , udah gua ceritain kan di sekuel yang hormones season 1 , gue janji deh setelah selesai ngebahas semua pemeran utama hormones , gue bakalan bahas season 2 nya yaaaa :))) 
Setelah selesai dengan akhir menggantung di season 2 , hormones bakalan munculin season 3 nya , tapi kayaknya sih masih lama . kita tunggu aja yaaaa. 
Beres hormones , lanjut lagu ke series yang lagi booming nih , Thirteen Terrors , disini juga Gun main lagi =)) emang sih di serial Thirteen Terrors ini kebanyakan cast hormones (eh keceplosan) udah ah segitu aja , nanti ada pembahasannya lagi soal Thirteen Terrors . 
Gue juga suka sih ngeliat karakter Tar di hormones , soalnya anaknya pede gitu , gue suka banget dia berani nyatain 2x perasaan sama Toei (season 1&2) walaupun ditolak dia tetep kekeuh sampai akhirnya Toei luluh gitu kayaknya , happy ending , but.... Kita liat aja nanti di season 3 gimana , apa mereka pacaran ? Atau Toei malah balik ke Phu dan Tar balik ke Pang ? Sabar menanti aja~

Okedeh segitu aja info tentang Gun , sekarang gue kasih fotonya ::


Ini udah episode 13 Season 2 yang terakhir , dimana Toei udah jujur soal perasaannya ke Tar



Season 1 episode terakhir , Tar manggung di Big Mountain bareng SeeScape


Thee , Phu , Tar , Toei


Toei & Tar



Phai & Tar





Pang & Tar

 




 



 


 
 








Mhog & Tar

Thank you for reading!

If you want to copy , please ask me first! 
@Nathaliasilviaa (Twitter and Instagram)

Regards, 
Silvia Nathalia Indriani

No comments:

Post a Comment