Monday 15 February 2016

Thiti Mahayotaruk (Bank Thiti)

Sawasdee kha
Hallooooo semuanyaaaaa , long time no see yaaa sama gue diblog hahaa xD
Pertama - tama gue mau minta maaf dulu nih yaa , karena untuk kesekian kalinya penulisan hormones season 2 harus di stop dulu . Kenapa ? Karena gua pusing banget kuota internet gue sekarat T.T
Tapi gue janji kok , gue pasti posting hormones season 2 sampai kelar dan berlanjut ke season 3 yaitu The Final Season ...

Oke back to topic . Sesuai judul yang gue tulis diatas , kali ini gue akan ngebahas tentang Bank Thiti .
Hayooo siapa yang gak kenal sama Bank ?
Pasti kenal dong cowok tampan satu ini bener - bener buat gue jatuh cinta setelah lihat dia di Hormones Season 2 .
Bank Thiti itu adalah Hormones The Next Gen , jadi dia itu berperan pembantu di season 2 , tapi di season 3 dia adalah pemain utama bersama The Next Gen lainnya .
Mau liat ketampanan my Bank seperti apa ? Lihat nanti yaa , kalian akan terpana melihat ketampanannya >.<

Sekarang nihh kita bahas dulu profile nya Bank .

Nama Lengkap : Thiti Mahayotaruk
Nama Trending : Bank / Bank Thiti
Tempat lahir : Khong Kaen , Thailand
Tanggal lahir : 19 November 1996
Tinggi badan : 175 cm
Berat badan : 65 kg
School : Khong Kaen Visual Studies
Twitter : @bank_thiti
Instagram : bank_thiti
Job : Actor

Nah buat cewek - cewek kalian pasti meleleh deh lihat ketampanannya Bank .
Bank ini kan The Next Gen , ya beda lah yah sama First Gen yang udah punya banyak banget fans dan followers di IG ataupun Twitter .
Tapi sebagai Next Gen , Bank Thiti merupakan Next Gen yang paling banyak fans nya .
Bisa dilihat dari followers di IG dan twitter nya ya . Terus banyak banget account official fanbase nya Bank gitu , gue aja sampai cape banget ya follow satu persatu account fanbase nya Bank , hanya untuk dapat info terbaru nya Bank dong tentunya =))

Oh iya gue baru inget nih , gue mau ngelurusin sesuatu .
Kan banyak tuh ya di berbagai blog yang gue baca , ditulis di Hormones Season 2 , Bank berperan jadi homo gitu . Sebenernya kalau kalian beneran fans dan beneran bisa lihat dan cerna drama nya baik - baik bukan gitu kok ceritanya .
Oke spoiler sedikit ya untuk perannya Bank di Hormones Season 2 .
Jadi di Hormones Season 2 kan Bank berperan sebagai Non (Natchanon Kasemchanchai) dengan nomor siswa 54191 . Jadi di Thailand itu ngebedain siswa pakai nomor induk nya itu yang ada disetiap baju mereka .
Nah disini tuh , Non (oke Bank gue sebut Non karena udah masuk kedalam cerita) berperan sebagai anak dari Mor 4 (Grade 10) .
Nah Non ini awalnya kenal Thee , perkenalannya sederhana , ketika di Dorm lagi nonton barengan gitu , tiba - tiba Non itu SKSD (sok kenal sok deket) sama Thee . Nanya - nanya makanan yang dimakan Thee sampai minta makanan Thee . Nah sebagai ucapan terima kasih , Non ngasih minumannya ke Thee dan pergi untuk beli makanan yang sama .
Oke setelah itu biasa aja gak terjadi apa - apa .
Nah pertemuan mereka selanjutnya di kedai makan gitu , gak jauh dari Dorm kayaknya deh . Mereka akhirnya ngobrol - ngobrol gitu kan , dan ternyata mereka berasal dari kampung halaman yang sama . Pas mau bayar makanannya , Non lupa bawa dompet , ya terus di bayarin dulu sama Thee , dan Non janji akan bayar nanti .
Nah semenjak kejadian itu Non kan main ke kamar nya Thee , balikin uang nya Thee dan bawain makanan khas daerah mereka .
Disini gue singkat aja ya , pokoknya mereka jadi dekat gitu , dan sampai suatu hari lagi belajar bareng dikamarnya Thee , kan Non ketiduran tuh .
Nah Thee itu kan baper sama Non , dia kira tuh semua kebaikan Non itu karena Non punya rasa sama Thee . Nah disini nih gue tekankan ya , PADAHAL NON ITU EMANG ANAK NYA SUPEL DAN BAIK KE SEMUA ORANG , GAMPANG GAUL GITU .
Pas Thee cium pipinya Non gitu , Non bangun gitu kan karena kaget . Terus Non langsung bilang "Aku bukan Gay" nah lohh ? Kalian harusnya kalau yang beneran fans sama Bank harus tau tuh dari kalimat diatas hahaha =))
Semenjak itu hubungan Thee sama Non jadi buruk , karena Thee tersinggung . Sempat Non minta maaf , tapi dari luar pintu kamar Thee gitu . Dan sempet juga udah senyum - senyuman di hari Valentine Day apa pas kelulusan gitu lupa bagiannya , udah akhir - akhir season 2 gitu .

Nah jadi itu aja yang gue lurusin dari penulisan blog blog lainnya ya , so nonton drama nya dengan seksama dulu ya , jangan cuma copy dari blog lain jadi salah semua nya . Oke peace hahaha .

Hmm.... kalian udah dengar suaranya Bank belum ? Kalau belum kalian harus dengar , wajib banget .
Tau kenapa ? Suaranya Bank itu merdu banget guysss , gak nyangka ya semua pemain Hormones itu punya suara - suara yang asik banget untuk didengar .
Kalau gue pribadi , gue suka suaranya Bank , James , Thanaerng , Punpun , Tor (Thanapob) , sama Praew .
Kalau untuk karakter , gue suka semua nya dong , paling suka sih Bank , James , Sky , Thanaerng , sama Tor .
Oke back to topic , jadi Bank itu pernah cover yang ost May Who itu , gue gatau judulnya apa , gak ngerti bahasa Thailand gue '-'
Terus yang Wah Way ost Hormones Season 3 The Final Season , di sini Bank ft James .
Lalu yang Because every time , Bank ft Nichaphat yang pas dinyanyiin di hormones season 3 , udah episode akhir kalau gak salah sih .
Yang gue tau sih itu aja ya , kalau tau yang lain tolong ditambahin hehe .
Kalau yang all artist hormones itu gak gue sebutin ya , karena kalau itu kan yang nyanyi semua nya .
Ayo dong download lagunya , walau bayar di iTunes tapi gak nyesel deh dengar suara bagus nya Bank .

Dramas of Bank :
- Hormones Season 2 as Non
- Thirteen Terrors as Noei
- Stay The Series as Men
- Hormones Season 3 The Final Season as Non
- Diary of Tootsies The Series as Ball

Movie of Bank :
- May Who (2015) as Pong

Buat kalian - kalian semua yang baru sekarang tau tentang Bank , yuk kita sama - sama jadi fans sejatinya Bank .
Bank ini ramah banget loh sama fans , setiap ada fans minta foto dia oke - oke aja . Terus dari yang suka gue stalking twitternya , dia suka banget tuh bales - balesin tweet dari fans nya , kadang kalau mungkin sibuk , tweetnya hanya di RT or di Favorite , tapi udah seneng banget kan ? Jarang lohh ada artis yang baiknya kayak Bank gini .
Gue juga mau coba ah posting foto dan mention ke Bank , doa-in di RT or di reply yaaa :P hahaha .

Terus nih banyak juga yang bertanya - tanya , Bank itu pacaran gak sih sama Nichaphat ? Sayang sekali kawan - kawan jawabannya tidak xD .
Jadi Bank itu kan dari awal emang udah digosipin dekat sama Nichaphat gitu , sayangnya mereka belum  punya hubungan yang khusus gitu guys .
Semoga aja mereka bisa kayak Punpun - March gitu ya , berawal dari film , eh jadian beneran kan .
Oh iya , Bank ini juga paling deket sama James gitu . Kan banyak ya official account yang suka banget sama ship nya Bank-James , gue juga suka stalking dan lihat fotonya gitu kan .
Pokoknya banyak banget deh official account fanbase tentang Bank , Bank - James , Bank - Thanaerng , Bank - Nichaphat , Bank - Frung .
Kalau gue sih ya sukanya Bank - Nichaphat dan James - Thanaerng . Best couple ever banget lah yah kalau menurut gue .

Okedeh sekian info tentang Bank yaaa , lain kali kita bahas - bahas lagi personil lainnya >.<
Gue sih kepengennya abis ini bahas James atau Sky , soalnya gue addicted banget sama mereka ber 2 selain Bank .

Okeedeh , khab khun kha :) 

Ps : Mau lihat foto Bank ? Search di google aja ya , atau kalau mau add fb gue aja ada foto Bank banyak banget ^^

Regards,
Silvia Nathalia Indriani

Nb : If you want to copy my blog , please ask me first . You can contact me on Twitter or IG .

Twitter : @Nathaliasilviaa
IG : Nathaliasilviaa
Fb : Silvia Nathalia (AivLiss)

Good bye .

1 comment:

  1. I agree for every what you write! Maybe we have the same feeling. After watching hormones season 1 2 3 and also may who. I think i have been liked that person you mentioned. Bank, james, sky. I love them too. Thanks for writing about them in your blog. I got new information fron you. I hope we'll be a good friend ^^

    ReplyDelete