Tuesday 16 February 2016

James Teeradon Supapunpinyo (Jamy James)

Sawasdee khaa 🙋

Kali ini gue akan membahas tentang Jameesss .
Ayoo siapa yang ngefans sama James coba diangkat kaki  nya ? Eh tangannya '-' salah salah haha xD
Ya perasaan gua doang apa gimana ya , kok kayaknya The Next Gen itu cakep - cakep semua , bikin meleleh liatnya .
Beberapa next gen yang bikin gue meleleh tuh ada Bank , James , Sky , Nonkul , dan Pea .
Kalau ceweknya tuh Thanaerng sama Praew (Zomzom) .
Kalau untuk first gen gua sukanya itu Michael , Tor , Gun . Sedangkan ceweknya gua suka Sprite , Pattie , Punpun .
Gua suka mereka karena karakter mereka di series gitu . Contohnya Michael itu memerankan Mhog . Nah Mhog ini paling kalem gitu kan , beda diantara yang lain apalagi pas bagian episode dia di hormones season 2 , menguras air mata tau :( :(
Nah contoh ke 2 untuk karakter ceweknya misalkan kita ambik Thanaerng , nah Thanaerng ini memerankan Jane . Tau dong karakter Jane seperti apa di season 2 ? Nah mau lihat perubahan dan tentang kehidupan dia seperti apa bisa dilihat di season 3 . Asli yaa bikin nangis tuh pas liat Unseen Hormones nya yang di episode 14 . Disitu sedih banget :( sayang sih gak bisa dimasukin ke dalam episode .
Okee cukup membahas tokoh - tokoh , out of topic banget ya , kan mau bahas James '-'
Okee cus back to topic yaa .

Sebelum lebih lanjut bahas James kita cek biodatanya aja dulu ::

Nama lengkap : Teeradon Supapunpinyo
Nama trending : Jamy James / James
Tanggal lahir : 27 April 1997
Tempat lahir : Bangkok , Thailand
Dulunya James itu sekolah di Suankularb Wittayalai , nah sekarang James itu udah kuliah di Faculty of Journalism and Mass Communication , Thammasat University .

Jadi James ini salah satu the next gen . Awal kemunculan dia di hormones season 2 , gua kira sampai nanti season 3 , James ini akan jadi karakter yang biasa - biasa aja . Bahkan karena kedekatannya dengan Pang , gua kira dia akan jadian di season 3 dengan Pang . Ternyata oh ternyata di season 3 terungkap identitas dan latar belakang keluarga masing - masing .
Jadi gua tercengang banget pas nonton , karena semuanya melenceng dari dugaan , oke gak mau spoiler lebih lanjut , karena gak asik kalau kalian belum nonton sendiri seriesnya .

Siapa yang suka sama James ? Wahh sayang sekali nih kawan - kawan sekalian . Kalau kalian jatuh cinta sama dia , wah bertepuk sebelah tangan banget deh . James ini sudah punya pacar namnya Pear . Nah pacarnya James ini dari yang gua selidiki nampaknya lebih tua dari James . Pacarnya James juga kuliah di Thammasat University guyss , jadi kita - kita yang naksir sama James gak bisa berharap lebih deh , huft :( tapi jangan putus asa kawan , masih ada Bank dan Sky yang masih menjomblo haha =))

Oh iya James itu di Hormones berperan sebagai Sun , atau nama panjangnya Atit Intrapat dengan nomor induk 54274 .
Daku senang sekali dengan karakternya James di hormones season 3 , penasaran ? Tonton dong ^^
Oke cerita sedikit deh ya biar gak penasaran . Di season 2 itu kan James hanya sebagai pemeran pembantu dimana sebagai anak dari mor 4 (grade 10) dia itu teman sekelasnya Pang , dan kebetulan dia juga dekat sama Pang (Nichaphat) .
Nah karena itu SeeScape sedang mencari anggota baru , Pang merekomendasikan Sun dan 2 kawan lainnya kepada Tar untuk bergabung di SeeScape . Okee disini Sun itu jadi vokalisnya SeeScape >.< denger suaranya James itu gila bikin gua meleleh aja hahaha =)) oke jadi curhat kan :p .
Nah di season 3 , setelah para first gen lulus , tinggalan jadi SeeScape itu yang mengurus hanya Sun dan 2 kawannya itu , Ryo sama A ya namanya kalau gak salah . Lalu........
Oke sisanya gak bisa gua ceritain karena nanti akan spoiler sebelum gua menghabiskan postingan hormones season 2 dan 3 hahaha =))

By the way , disini siapa yang ngefans sama JB ? Ituulohhh , Justin Bieber a.k.a Justin Drew Bieber .
Yang ngefans sama JB , wah kalian sama deh sama James , cocok namanya .
James ini fans beratnya JB lohh , bahkan gaya nya aja dimirip - miripin ala JB gitu . Ya cocok sih soalnya sama - sama cakep . Selain addict banget sama JB , James juga ngefans sama Sungha Jung .

Nah hampir lupa , cekidot yuk ::

Dramas of James :
- Hormones Season 2 as Sun
- Hormones Season 3 as Sun
- Thirteen Terrors
- Stay The Series
- Diary of Tootsies

Okedeh cukup sekian yang bisa gua kasih infonya tentang James , kalau ada yang mau nambahin silahkan di corat - coret aja comment dibawah ini , dan jangan lupa tetap gunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar . Ada kata - kata kasar , mengandung SARA dan pornografi ? Siap - siap masuk list BLOCKED .

Nb : see a pictures of James on my Facebook or you can googling it :)

Regards,
Silvia Nathalia Indriani~

If you want to copy my blog , please ask me first!
You can contact me on Fb , Twitter , or IG .
Twitter and IG : Nathaliasilviaa
Fb : Silvia Nathalia (AivLiss)

Khab khun kha 😊

3 comments:

  1. Wah aku juga fans beratnya JAmie James sama Bank Thiti. Ngelihat postinganya jadi lebih tau fakta tentang mereka. Kalau ada waktu mampir ke lapak aku ya hehehehe. Salam Kenal

    ReplyDelete