Thursday 26 February 2015

Punpun Sutatta Udomsilp

SAWASDEE KA!


Sawasdee ka! 
Kalau tadi siang gue ngepost tentang Chutavuth Pattarakampol , sesuai janji sekarang gue bakalan ngepost tentang ceweknya . 
So pasti reader pada penasaran dong yah siapa cewek cantik satu ini ? 
Ok! Let's check it! 
Nama : Punpun Sutatta Udomsilp 
Tanggal lahir : 5 Juni 1997 (sama kayak gue mblooo tahun lahirnya -_-) 
Tempat lahir : Bangkok, Thailand 
Nama populer : Sutatta Udomsilp
Nama panggilan : Panpan atau Punniepun 
Kebangsaan : Thailand 
Pendidikan : Elementary (SD) = Demonstrasion of University (English program) , Schools (Secondary) = Ruamrudee International School 
Seperti yang udah gue post ketika bahas March , cewek cantik satu ini pacaran sama March Chutavuth Pattarakampol . 


Drama series yang pernah dibintangin sama Punpun : 
1. The Hormones Series Season 1
2. The Hormones Series Season 2 
3. Thirteen Terrors 
(Yang diatas itu gue udah nonton semua~ Kalo ada yang tahu dan mau nambahin boleh di comment ya , soalnya setau gue ya cuma itu) 
Film layar lebarnya : 
1. Milky Way
2. The Rhythm Channel 
3. I could only ask you honor mother's day story 
4. Laddaland (Ini horror banget man, pertama kali gue beraniin diri nonton film horror thailand pas SMP ya film ini dirumah temen gue rame2 gitu , alhasil serem banget , bikin tegang , akhirnya kita cuma nonton setengah karena udah ketakutan duluan , FYI aja ya mblo , film horror Thailand sama Jepang itu kan terkenal banget seremnya, tapi dimulai dari sinilah gue mulai menggeluti dunia perfilman Thailand) 
5. Seven Something 
6. Last Summer (Ini juga horror dan gue suka banget) 
7. The Library 
Yang diatas-atas ini yang udah pernah gue tonton , nanti kalau ada kesempatan lagi gue bakalan ngepost tentang film-film nya ya! 
Punpun Sutatta itu deket banget sama bokapnya , ya karena deket banget itu, bokapnya sampai main film juga di The Hormones Series , perannya jadi bokapnya Tar. 


Tau gak , tau gak , tau gak? Bokapnya Punpun tuh ya tajir banget man :( 
Hmm, bahas apalagi ya gue, oh! Cerita Punpun di hormones aja kali ya ? Apa mau gimana? Iyadeh cerita itu aja, kalau film yang lain mau gue bikin sekuelnya sendiri . 

The Hormones Series Season 1 (Episode 1-13 , 14 special episode) 
Disini Punpun berperan sebagai Toei , tinggal cuma sama mamanya yang jago banget bikin cupcakes . Di season 1 ini , Toei itu anak kelas 5 (2 SMA) , ini awal pelajaran semester baru , dia ketemu temen baru , kelas baru , dan wali kelas baru . 
Pas upacara masuk sekolah , Toei punya 4 temen yang ngegank gitu , biasa cewek-cewek rumpi , nah disitu pada ngerumpiin anak sekolahan deh pokoknya . 
Karena kepribadian Toei ini cuek dan gak bertele-tele dia paling diem aja tuh , soalnya males gitu ngurusin urusan orang apalagi gosipin (gue suka gayanya!) 
Pas pembagian kelas , 4 orang "temennya" itu duduk didepan Toei , sedangkan Toei duduk sendirian dibelakang mereka , akhirnya Toei duduk sama Tar . 
Satu sekolah tau kalau Toei itu mantanan sama Phu , anak kelas sebelah (masih sama-sama kelas 5) , salah satu anggota gank ceweknya ini ternyata ngefans sama Phu . 
Seiring berjalannya waktu Toei makin deket sama Tar , sampai akhirnya Tar masuk band SeaScape dan perform untuk pertama kalinya bareng SeaScape . Disitu Toei videoin gitu , cuma ada anak perempuan sebelah Toei (entah siapa dan anak kelas mana) ya ngomentarin miring tentang penampilan Tar gitu , Toei juga gak suka sama penampilan pertama Tar , karena terlihat terlalu lebay gitu deh jadinya agak gengges wkwkwk =)) Pas beres konser , Tar nemuin Toei , terus Toei kasih liat rekamannya ke Tar plus ada suara anak cewek yang komentar tadi , abis itu Tar nyatain perasaan ke Toei , tapi Toei nolak , dia cuma mau temenan gak mau lebih , semenjak itu mereka berantem , dan akhirnya Tar mutusin buat pindah tempat duduk , dan mereka gak duduk bareng lagi . 
Sampai suatu hari , dimeja Toei ada yang nulis "SLUT" atau (maaf) sejenis Bitch gitu deh . 
Toei kaget tapi berusaha tenang aja , ada suatu ketika dia ke toilet dan pas lagi didalem toilet , ternyata gank ceweknya ini gak tau kalau ada Toei ditoilet jadi mereka buka-bukaan gitu ngomongin Toei dan ternyata ya yang nulis slut dimeja Toei itu salah satu dari mereka yang ngefans sama Phu , mantannya Toei . 
Pas dikelas , gank itu pura-pura simpati gitu ke Toei , dan saat itu juga mereka langsung di skakmat sama Toei!! Mantapssssss (y) 
Gua lupa ya tepatnya karena apa , pokoknya Win (idola satu sekolah) jadi deket gitu sama Toei , bahkan Win dikasih cupcakes bikinan mamanya Toei gitu. Nah disini problemnya (ini paling menegangkan sumveh mblo bikin ketar ketir-_-)  , untuk ngungkapin rasa terima kasih ke Toei , Win ngasih Toei bunga mawar gitu dikantin , didepan banyak orang sampai diupload ke facebook , disaat yang sama Tar itu udah buletin tekat bakalan minta maaf sama Toei dan mau ngasih sebuket bunga mawar ke Toei , dia sampai rela bangun pagi , cari toko bunga cuma buat Toei , eh didepan matanya pisan eta kajadian teh , kumaha teu nyeri hate si Tar , lah si Win mah geus gelo-_- (emaap sundanya keluar wkwwk xD) panas lah si Tar (on fire gitu deh) dan disitu mulailah persahabatan Tar , Mhog , Win terpecah-pecah . Karena foto Win ngasih bunga ke Toei itu dishare ke facebook fans club nya Win gitu , mantannya Win (ini cewek gak cakep-cakep amat tapi meuni belagu pisan-_- ya kakak kelas gitu) mendidih lah ngeliat ini foto , pas Toei lagi ditoilet , Toei di bully gitu , bunganya di injek-injek sampai ludes-_- terus dia dipukulin gitu sama cewek ini , ya karena cewek ini anggapnya Toei ngerebut Win , padahal mah enggak-_- , kejadian itu divideoin dan dishare ke facebook sampai2 semua orang ngeliat kejadian itu , termasuk Tar , Tar emosi dan langsung mukul Win dilapangan , untung banyak yang main basket , jadi direlain gitu , terus Tar ngasih liat videonya ke Win , Win langsung merasa bersalah gitu , Tar langsung lari dan nyusulin ke toilet , pas dia ke toilet disana udah engga ada siapa-siapa cuma tersisa bunga mawar yang udah berantakan gak jelas bentuknya . 
Besoknya Toei sama nyokapnya dateng ke sekoalh buat ngelaporin kejadiannya , kakak kelas itu akhirnya dimarahin abis-abisan sampai dipanggil orang tua , semenjak itu kakak kelasnya udah gak berani apa-apa lagi . Pas Toei lagi jalan sendirian , gak sengaja dia ketemu Phu gitu , Phu (mantannya) tau kejadian yang nimpa Toei , Phu coba ngehibur gitu , ya seiring berjalannya waktu mereka jadi deket lagi , dan sampai suatu hari *jengjengjengjeng* mereka ada olahraga praktik dance gitu , ya dansa atau apalah itu pokoknya pasang-pasangan , nah Toei minta latihan bareng Phu , pas lagi latihan padahal feelnya udah dapet banget tuh , hampir kissing , Toei langsung ngedorong Phu dan ninggalin Phu gitu aja , malemnya Phu kerumah Toei nyatain perasaan ternyata Toei belum siap balikan sama Phu , apalagi soal rumor Phu itu gay dan pacaran sama Thee , disini mereka mulai lost contact . Dan udah mau episode akhir sih , Tar-Toei baikan lagi , Tar balik ke tempat duduknya , Phu-Toei juga udah baikan , sempet bareng di Big Mountain -the end- 

The Hormones Series Season 2 : 
Disini Tar udah ngerelain perasaanya sama Toei karena Toei udah deket lagi sama Phu , malah Tar yang ngedukung Toei buat pacaran sama Phu . Padahal mah dalem hati masih nyeri , tapi ya mau dikatakan apalagi ada beberapa hal yang gak bisa dipaksakan . Sampai akhirnya Phu nembah Toei gitu , ya udah gue ceritain ya nembaknya gimana pas ngebahas tentang Phu . Mereka pacaran , Tar terluka , Thee terluka (udah tau kan Thee siapa) . 
Ya pacarannya ini banyak suka dukanya yah , gak usah gua ceritain mending nonton sendiri aja sampai akhirnya mereka putus-_- disini yang paling gak gue suka "putus" ecapedeeh-_- 

Nah cukup segitu kan yah tentang Punpun Sutatta Udomsilp , kalau ada yang mau nambahin ya boleh lah di comment , thanks for reading . 

Regards
Silvia Nathalia Indriani 

Nb : If you want to copy , please ask me first! @nathaliasilviaa (twitter and instagram) 

Photos of Punpun Sutatta Udomsilp :: 





Ini adegan Phu sama Toei di season 1 , mereka jalan2 gitu 


Ini di film Seven Something , lawan mainnya Jirayu La-Ongmanee (pernah gue post juga)


Ini di Laddaland kalau gak salah , soalnya Punpun nya masih kecil banget 



Ini juga Laddaland , pas promosi film kayaknya 




Ini sih udha hormones season 2 , itu nextgen baru , namanya Nonth







Ini Toei sama Tar 






Toei sama Tar



Lucu kan mereka pacarannya? 







Ini film Seven Something 





Hormones season 1







Toei sama Dou/Dow


Ini horrornya yang Last Summer , lagi2 lawan mainnya Jirayu La-Ongmanee




Punpun sama bokapnya 



















Porch , Toei , Thee

-Thank You- 

18 comments:

  1. Nonton thirteen terror nya dimana ka ?

    ReplyDelete
  2. Bapak punpun ini kerja nya apa sih?

    ReplyDelete
  3. Kayanya seru deh film yg lo ceritain,gue boleh minta ga filmnya ? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang seru banget vroh, skrg sudah sampai season 3. Download aja di kissasian atau youtube. Punpun main di season 1&2.

      Delete
    2. Emang seru banget vroh, skrg sudah sampai season 3. Download aja di kissasian atau youtube. Punpun main di season 1&2.

      Delete
  4. itu keknya bapaknya main jg diharomones bukan sih? hehe

    ReplyDelete
  5. Btw, Toei di Hormones 1 & 2 cocok e sama Tar. Kelakuan n mukanya Phoo ngeselin amet soale.. wkwk

    ReplyDelete
  6. Punpun juga main di maywho 2015 , cek aja di youtube , lawan nya ama bank thiti mahayotaruk , ada Narikun dan thanapob

    ReplyDelete
  7. Punpun juga main di maywho 2015 , cek aja di youtube , lawan nya ama bank thiti mahayotaruk , ada Narikun dan thanapob

    ReplyDelete
  8. Kalau download di kissasian, sub indonya di download dimana gan? Mnta solusinya dong, soalnya mau nntn hormones season 1

    ReplyDelete