Wednesday 28 October 2015

Hormones Season 3

Sawasdee ka 😄😄
Good afternoon all~ In this afternoon I want to tell you about hormones season 3 .
Kenapa ? Yaaa! Benar sekali kawan2 , hormones season 3 udah keluar , gua lagi nonton nih ? Hihi 😜
Tapi memang belum kelar sih yaa filmnya , baru beberapa episode ajaa yang muncul .
Ternyata ah ternyata.............. nanti dehh gua kasih tau ceritanya kan season 2 aja gua belum cerita kan ? Okeeokee bisa diatur season 2 gua perlu mengingat lagi alur-alur ceritanya , kenapa ? Yaaa karena gua udah lama banget nontonnya dan ada beberapa bagian tertentu yang gua lupa '-' kan gak lucu pas gua lagi nulis asik-asik eh mendadak lupa terus ceritanya gua skip kan gak enak makanya gua mau mencoba mengingat-ngingat lagi semoga aja sih bisa keinget semua .
Dan gua bakalan jawab-jawabin pertanyaan nih , pertama gua cuma punya instagram para pemain hormones , kedua gua nonton semua pure di youtube , gua subscribe channelnya GTH , ketiga gua nonton thirthteen terrors juga di youtube dan gua lupa apa nama channel nya tapi nihh tapiii thirthteen terrors di youtube gak ada subtitle indo nya , jadi mau gak mau kalo emang kebelet nonton ya harus dimengerti sendiri kira-kira si ini bilang apa ya , kira-kira tokohnya ngobrol apa ya , tapi kalo kalian niat nontonnya , gua yakin bakalan deh tau ceritanya kayak gimana .
Okedehh sekian coretan gua buat kali ini , tetep stay tune di blog gue , hayoo semangat nantikan cerita-cerita seru tentang thailand di blog gue .

Byebye 🙋🙋

If you want to copy my blog , please tell me first!
You can contact me on instagram and twitter : @Nathaliasilviaa
Facebook : Silvia Nathalia (AivLiss)
Path : Nathalia Silvia

Regards,
Silvia Nathalia Indriani

No comments:

Post a Comment